Masa Trainee Giselle aespa Menakjubkan, Tersingkat dari Semua Idol Wanita SM
Selebriti

Giselle membuat semua orang kagum dengan masa pelatihannya yang sangat singkat. Ia menjadi trainee dengan masa pelatihan terpendek dari semua idol wanita di SM Entertainment.

WowKeren - Giselle aespa membuat semua orang kagum dengan masa pelatihannya yang sangat singkat. Ia menjadi trainee dengan masa pelatihan terpendek dari semua idol wanita di SM Entertainment.

Di masa lalu, para idol SM Entertainment biasanya harus menghadapi periode pelatihan yang panjang dan melelahkan. Jessica mantan personel Girls' Generation, misalnya, berlatih selama 7 setengah tahun sebelum debut. Demikian juga Hyoyeon dan Sooyoung masing-masing dilatih selama 7 tahun dan 6,5 tahun.

Namun sejak itu, banyak trainee wanita di SM yang memulai debutnya setelah periode pelatihan yang sangat singkat. Amber adalah salah satu contohnya, berlatih selama 1,5 tahun sebelum memulai debutnya dengan f(x). Demikian pula Wendy dan Joy Red Velvet hanya berlatih selama dua tahun.

Sementara pelatihan selama dua tahun atau kurang tentu mengesankan, tidak ada yang sebanding dengan rekor baru yang dibuat oleh Giselle yang siap debut sebagai member aespa. Lahir dan besar di Jepang, Giselle datang ke Korea Selatan tak lama setelah lulus dari International School of the Sacred Heart di Tokyo. Sebelum bergabung dengan SM Entertainment, ia berlatih secara mandiri di akademi pelatihan idol utama AJS.


Masa Trainee Giselle aespa Menakjubkan, Tersingkat dari Semua Idol Wanita SM

Source: Koreaboo

Setelah Giselle terungkap ke publik, AJS memberikan ucapan selamat yang hangat melalui Instagram. Penggemar bermata elang segera melihat nama asli Giselle (Aeri) di postingan Instagram AJS lama yang menunjukkan bahwa ia bergabung dengan akademi pada Oktober 2019 dan lulus audisi agensinya hanya dua bulan kemudian.

Bergabung dengan perusahaan pada Desember 2019, Giselle berlatih hanya 10 bulan sebelum SM Entertainment mengungkapkannya sebagai member aespa. Ini memberinya periode pelatihan terpendek dari semua idol SM Entertainment wanita. Menurut siaran pers terbaru SM, tampaknya Giselle akan menjadi rapper utama grup.

Namun Giselle juga menjadi bagian dari paduan suara sekolahnya selama empat tahun, menunjukkan ia mungkin memiliki kemampuan vokal yang kuat juga. Mungkin latar belakang musiknya adalah alasan ia bisa debut hanya dengan sedikit pelatihan formal.

Sementara itu, aespa segera debut November ini. SM telah mengumumkan empat membernya yaitu Winter, Karina, Ningning dan Giselle. Girl grup ini juga akan debut dengan konsep unik menyertakan member virtual.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait