Hito Caesar 'Balas Dendam', Felicya Angelista Rayakan Ultah Pakai Piyama
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito memiliki tradisi tersendiri sebelum merayakan ulang tahun. Namun kali ini, ada yang berbeda dari tradisi tersebut. Seperti apa?

WowKeren - Felicya Angelista merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada hari ini, Senin (2/11). Momen spesial kali ini kembali dirayakan Feli bersama sang kekasih yang telah menjadi tunangannya, Immanuel Caesar Hito. Namun karena tak menyangka bakal ada kejutan ulang tahun, Feli kemudian menerimanya dengan dandanan sebelum tidur.

"Semalem abis dianter pulang kupikir ah yaudahlah ga ada surprise2an tahun ini.. org hito sm aku terus kapan dia siapin surprise. Udh 8x ultah bareng yaudahlah udh abis ide dia," cerita Feli. "Akhirnya mandi lah akoh, pake piyama. Pas turun lg kebawah, lah? Kok tiba2 lampu mati, ternyata hito blm pulang masih lg siapin kue nya haha. Semacam balas dendam kmrn dia ultah pake daster, skg gw ultah pake piyama."

"Makasih papoy, yang selalu bikin ultah aku berwarna tiap tahunnya. Seneng jg sblm pergantian umur sempet ibadah bareng terakhir di akhir umur 25 ku hihi," imbuhnya. "I love you papoy, so much @hitocaesar."


Sebelum pergantian umur, Feli dan Hito ternyata memiliki tradisi yakni berfoto bersama. Melalui Instagram pribadinya, Hito membagikan foto "terakhir" mereka saat Feli masih 25 tahun di dalam mobil. Hito juga merasakan perbedaan karena keduanya kini sudah menggunakan cincin tunangan.

"Yuhuuuuu seperti biasaa!! Kebiasaan di tiap ultah harus ada last photo sebelum tambah usia.. ini last foto aku sama @felicyangelista_ di umur 25 tahun nya," tulis Hito pada dini hari. "Yg jd bedanya foto ini kita udh pake cincin tunangan kita hihiii sempet jg ngerasain 1 tahun sbg fiancee yaa bay @felicyangelista_ hohooo."

Ucapan selamat ulang tahun untuk Feli juga dituliskan rekan-rekan artisnya. "Happy birthday, sayang, bahagia selalu," komentar Melody. "Happybday cantikkk. Tuhan berkati selalu," sahut Gisella Anastasia. "Happy birthday sayangkuu," tulis Brisia Jodie.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait