Kecantikan 'Tak Diakui' Netizen, Denise Chariesta Blak-blakan Lakukan Operasi Plastik
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta blak-blakan pada Nikita Mirzani soal bagian tubuh dan wajahnya yang telah dioperasi. Mengenai hujatan yang kerap diterimanya, Denise mengaku sering diajak foto.

WowKeren - Selebgram Denise Chariesta masih menjadi sorotan setelah video TikTok "nongkrong di mal mewah" viral di media sosial. Denise bahkan telah sering diundang ke televisi. Saat berkolaborasi dengan Nikita Mirzani, ia mengakui beberapa bagian tubuhnya telah dioperasi.

"Sebenernya netizen tuh bilang lu sebenernya cantik kali. Cuma enggak ada yang mau ngaku gitu kan. Dari kecantikan lo nih, idung operasi enggak?" tanya Niki. "OP," ungkap Denise.

"Apa aja yang di OP?" cecar Niki. "Idung. Kelopak mata. Coba tebak," jawab Denise balik bertanya.

Dua bagian tubuh Denise yang dioperasi sengaja disensor dalam vlog. Namun salah satunya diduga adalah payudara lantaran Niki memegangnya saat menebak. Mendengar pengakuan Denise, Niki lantas memberikan pujian.

"Bagus lo mau mengakui," kata Niki. "Emang semuanya OP kan?" timpal Denise santai.


"Tapi lu malu enggak kalo lu mengakui diri lu OP semua?" tanya Niki. "Kalo malu, gue enggak ngomong kali ya. Bisa aja kan gue bohong," sahut Denise.

Lebih lanjut, Denise mengaku belum tahu mengenai masa depannya di dunia hiburan Tanah Air. Sebab keviralan videonya di media sosial sama sekali tak terprediksi. Bagi Denise, hanya bidang marketing lah yang ia kuasai.

"Enggak ngerti juga beginian. Spontan aja. Gini-ginian sebenernya belum ngerti sama sekali," jelas Denise. "Karena aku kan yang aku ngerti marketing aku pede. Kalo dagang aku pede. Kalo gini-gini sebelumnya belum ngerti, belum tau."

Karena kontroversi tersebut, Denise mendapat perhatian berupa bully-an dari netizen. Namun hingga saat ini, ia belum merasa sakit hati. Di kehidupan nyata, Denise menyebut banyak orang yang justru meminta foto bareng.

"Enggak sih. Karena menurut gua, gua kan menghibur. Menurut gua, mereka juga butuh hiburan makanya ngatain. Jadi mereka enggak bener-bener benci," tutupnya. "Enggak sih, pada minta foto. Benci-benci tapi cinta."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait