Titi DJ dan Jae DAY6 Saling Sapa Bikin Fans Heboh, Stephanie Poetri Bilang Begini
Instagram/ti2dj
Selebriti

Titi DJ ikut menyaksikan siaran langsung sang putri, Stephanie Poetri, yang juga ditonton oleh Jae DAY6. Mengetahui Jae adalah teman Stephanie, Titi langsung heboh seperti ini.

WowKeren - Stephanie Poetri melakukan siaran langsung bareng saudara perempuannya di Twich TV. Dalam kesempatan tersebut, Stephanie menyapa penggemarnya dan meminta dipanggil Meni. Salah satu yang menyapa Stephanie adalah Jae DAY6.

Titi DJ yang ikut menonton siaran sang putri rupanya mengetahui sapaan Jae. Ia langsung datang ke kamar Stephanie untuk memberi tahu hal tersebut. "Bukankah Ejay temanmu? Dia terus menyapamu," ujar Titi dalam bahasa Inggris.

Mendengar sapaan Titi yang juga disampaikan Stephanie, Jae membalasnya lewat kolom komentar. Interaksi Titi dan Jae langsung menjadi pembicaraan penggemar. Salah satunya dibagikan akun Twitter @carpedimn.

"Hallo Mom Poetri," sapa Jay. "Hallooooo," balas Titi.

Titi DJ dan Jae DAY6 Saling Sapa Bikin Fans Heboh, Stephanie Poetri Bilang Begini

Sumber: twitter.com/carpedimn


Setelah selesai melakukan siaran langsung, Stephanie menceritakan bagaimana sang ibu menerobos kamarnya dan heboh memberi tahunya soal Jae. Pelantun "I Love You 3000" tersebut kemudian menyebut sang ibu sepertinya juga penggemar Jae.

"HAHA ibuku menerobos masuk ke kamar saya di tengah siaran untuk memberi tahu saya Jae sedang mengobrol," tulis Stephanie melalui Twitter-nya pada Senin (2/11) dalam bahasa Inggris. "Saya pikir dia juga penggemar HAHA."

Titi DJ dan Jae DAY6 Saling Sapa Bikin Fans Heboh, Stephanie Poetri Bilang Begini

Twitter

Para penggemar ramai menyambut antusias dan mengaku tak sabar menantikan interaksi lain antara Stephanie dan Titi dengan Jae. Mereka juga mendesak sebuah kolaborasi.

"Bntar lagi gx cma raffi ahmad ajh yg bisa kedatangan artis korea,, titidj tahun depan langsung angkut day6 makan opor dirumah," komentar akun @waterrlion. "2020 aneh banget ada artis korea interaksi sama diva indonesia," sahut akun @bandeupil. "Wkwkwkw kaget banget, ini lama lama nih aku ga akan kaget lagi kalo tiba tiba jae interact sama denny caknan," tulis akun @xsugarjaex.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts