Brisia Jodie Diduga Kena Santet Usai Dapat 'Kiriman', Mbah Mijan Minta Lakukan Hal Ini
Selebriti

Mbah Mijan menyarankan Brisia Jodie melakukan hal ini untuk sementara agar menangkal serangan mistis. Permintaan Mbah Mijan ini pun menuai banyak pertanyaan netter.

WowKeren - Hal mistis seperti santet tentu mampu membuat bulu kuduk merinding. Percaya tidak percaya, hal ini masih kerap terjadi di era modern seperti ini. Bahkan kejadian mistis tersebut juga seringkali menyerang para publik figur Tanah Air.

Paling baru, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Brisia Jodie diduga kena santet usai membagikan pengalaman mistisnya belum lama ini. Pelantun "Dengan Caraku" ini mengaku belakangan memang mengalami kejadian aneh seperti tubuh lebam-lebam sampai menemukan sebuah paku dibalik sprei kasur tidurnya.

Puncaknya adalah saat Jodie mendadak susah dibangunkan saat tidur oleh sang ibunda. Tak ingin ada hal buruk yang terjadi, ibunda Jodie pun akhirnya melakukan tindakan. Ia langsung menyiramkan air suci di beberapa sudut rumahnya.

"Mamaku tadi baru pulang dari Jogja, terus aku bener-bener nggak bisa dibangunin nggak kayak biasanya karena emang aku berat banget dan sakit badanku," ungkap Jodie dalam unggahannya di Instagram Stories. "Nah mamaku demi apapun langsung nyiram rumah pakai air suci dan tiba-tiba nemuin paku itu di kasur. Luar biasa percaya nggak percaya."


Kejadian mistis yang menimpa Jodie ini rupanya mencuri perhatian Mbah Mijan. Paranormal ternama Tanah Air ini pun sempat mengunggah ulang postingan Jodie di akun Instagram miliknya. Melalui unggahan tersebut, Mbah Mijan pun menyarankan agar Jodei melakukan hal ini.

Turut prihatin dengan hal yang menimpa kekasih Julian Jacob ini, Mbah Mijan pun memberikan pesan lewat kolom caption. "Aduuuh, kasian banget sih @brisiajodie96 jangan lupa doa, sementara bobonya di ubin dulu nak," tulis Mbah Mijan sambil mengunggah gambar curhatan Jodie, Senin (2/11).

Ya, Mbah Mijan menyarankan Jodie untuk sementara tidur di lantai. Entah apa arti dibalik pesan tersebut. Namun postingan Mbah Mijan langsung ramai dikomentari oleh warganet.

Banyak yang penasaran dan bertanya tentang pesan yang disampaikan oleh Mbah Mijan untuk Jodie tersebut. Ada pula beberapa warganet yang menimpalinya dengan beragam komentar kocak.

"Emng bnr yaa klo kena gangguan macam gitu tidurnya ga blh ditmpt tidur/ranjang yg ada kolongnya, hrs nempel kelantai tidurnya," kata @hey*****. "Tidur dilantainya boleh pake kasur gak?" tanya @lian*****. "Ntr masuk angin mbah," sahut lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait