Anak Gadis Sudah Remaja, Ariel NOAH Punya Cara Tersendiri Untuk Jaga Kedekatan dan Beri Nasihat
Instagram/alleia_anata_irham
Selebriti

Ariel NOAH membagikan cerita mengenai putri semata wayangnya, Alleia, yang kini sudah menginjak usia ABG. Ariel pun memiliki cara tersendiri untuk mendekatkan diri dengan sang putri.

WowKeren - Ariel NOAH diketahui memiliki seorang putri dari pernikahannya terdahulu. Lahir pada tahun 2005 lalu, Alleia Ananta, putri Ariel pun kini sudah memasuki usia remaja. Ariel rupanya memiliki kekhawatiran tersendiri seiring dengan pertambahan usia sang putri.

Ariel NOAH blak-blakan cerita hubungannya dengan sang putri, Alleia Anata yang beranjak remaja. Ariel mengaku was-was putrinya kini sudah mulai masuk SMA. "16 (tahun), SMA kelas satu, was-was mah pasti ada," ungkap Ariel NOAH dalam bincangnya di channel YouTube milik Soleh Solihun dilansir dari Suara.com pada Selasa (3/11).

Meski begitu, antan kekasih Luna Maya itu bersyukur lantaran sang putri termasuk pribadi yang terbuka padanya. Sebabnya, Ariel sendiri mengaku tak pernah memberikan nasihat yang terlalu berat.

"Jarang sih nasihatin langsung, biasanya kalau lagi kegiatan bareng baru ngomongin. Tapi si anak tuh terbuka, kalau nggak ibunya yang cerita," ujar pria berusia 39 tahun ini.

Ariel juga mengaku cukup sering bertemu dengan Alleia. Entah di Jakarta pun di Bandung, keduanya kerap mengobrol dan berkegiatan bersama. "Suka berkegiatan ngapain gitu kan, kadang-kadang lagi ngapain gitu , misal kata ibunya 'Alleia A' oh oke.. (Ariel mengarahkan). Bukan tipe yang langsung nasihatin," jelasnya.


Ariel NOAH mengaku bukan orangtua pendikte. Sebisa mungkin Ariel menghindari memarahi anak dan menjelaskan sebab akibat ke anak ABG nya itu.

"Makanya sebisa mungkin pas ngumpul nggak marahin, nasihatin, lebih baik ngasih tahu konsekuensinya, kalau gini nanti gini gini, gitu," jelas Ariel.

Ariel juga menyebut bahwa saat ini hubungannya dengan anak dan mantan istri, Sarah Amalia, juga masih baik. Ia pun bebas menemui putrinya kapanpun.

"Masih ikut ibunya dia. Dia (Alleia) kan sekolah, jadi kapan aja sih kalau mau main, terserah. Kadang-kadang gue ke Bandung, kadang main ke Jakarta juga. Nggak ada masalah sih soal ketemu," Pungkas Ariel.

Seperti yang diketahui, Ariel NOAH dan Sarah Amalia hanya berlangsung sekitar tiga tahun sejak 2005-2008. Meski telah bercerai dan menjalani kehidupan masing-masing, keduanya tetap membesarkan Alleia bersama.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru