Alea Putri Raditya Dika Gemas Ajak Ngobrol Sang Adik, Ngomongin Apa?
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika juga membeberkan alasannya belum memperlihatkan wajah anak keduanya, Aksara, kepada publik yang mengaku penasaran. Kira-kira apa alasannya ya?

WowKeren - Raditya Dika dan Anissa Aziza resmi menjadi orangtua dua anak pada Selasa (3/11) lalu. Anak kedua Radit yang berjenis kelamin laki-laki diberi nama Aksara Asa Nasution. Radit dan Anissa rupanya telah membawa sang putra pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah, Aksara langsung disambut hangat oleh sang kakak, Alinea Ava Nasution. Sebelumnya, Radit dan Anissa telah mengungkapkan kecemburuan Alea. Kendati begitu, Alea diceritakan sangat suka dengan bayi.

Benar saja, Alea memperlihatkan reaksi gemas saat bermain dengan Aksara. Ia terus memegang serta mencium sang adik sambil mengajak ngobrol. Menurut Radit, Alea sedang memberikan "wejangan".

"Wejangan seorang kakak kepada adiknya yang baru lahir," tulis Radit. Di sisi lain, Radit juga menjawab pertanyaan salah seorang warganet yang tak sabar melihat dengan jelas wajah Aksara.


"Tinggal tunggu kapan di post wajahnya Aksara niiiiiih," tulis akun @arestiviaaaw. "Nanti dulu ya biar keluarga yg menikmati kegantengan Aksara," balas Radit.

Alea Putri Raditya Dika Gemas Ajak Ngobrol Sang Adik, Ngomongin Apa?

Instagram

Menanggapi interaksi kakak adik tersebut, warganet rupanya asyik menebak pernyataan Alea. Selain ikutan gemas, warganet juga menggoda Radit yang telah memiliki "sumber" baru adsense YouTube.

"Alea : hati2 ya ade aksara. bapak kita kaya, tp agak gila," komentar akun @marleveno. "Alea said : dek kita punya bapak beda dari pada yg lain," sahut akun @tarrylstrr. "Alea: siap2 dikerjain Papa dek!" tulis akun @afrizadinulhaq.

"Ale : 'dek, kalo udah gede nanti, bayari belanjaan di keranjang sopi kakak ya'," balas akun @gadessuper. "Yaaampun Aleaaaa gumush bgt kamu," komentar akun @aidarizki_. "SumberĀ² adsense, wkkww maap bcanda," sahut akun @andreascn_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait