Zaskia Sungkar Ngidam Lahap Sajian Seafood Ditemani Irwansyah, Justru Dapat Peringatan Tegas
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar yang kini hamil anak pertama ngidam makanan laut. Ia pun mengabadikan momen makan seafood dalam postingan Instagram yang justru membuat netizen heboh.

WowKeren - Zaskia Sungkar tengah hamil anak pertama buah cintanya dengan Irwansyah setelah hampir 10 tahun pernikahan. Ia pun rutin membagikan cerita masa kehamilannya lewat media sosial.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah saat Zaskia membagikan foto bersama Irwan dalam unggahan Instagram pada Rabu (4/11). Dalam foto, keduanya duduk berhadapan dan tersenyum ke arah kamera. Terlihat pemandangan laut di belakang mereka.

Bersama dengan unggahannya, kakak dari Shireen Sungkar ini mengaku tengah ngidam makanan laut alias seafood. "Nge date duyuuu nemenin bumil ngidam seafood," tulis Zaskia di bagian caption.

Postingan Zaskia langsung ramai diserbu netizen dengan beragam reaksi. Namun rupanya tak sedikit netizen mengingatkan Zaskia untuk tidak terlalu banyak mengonsumsi seafood karena kandungan merkuri di dalamnya yang tidak terlalu baik bagi ibu hamil.


Zaskia

Instagram

"Aku juga ngidam seafood... cuma kadang aku mikir, masih hamil muda takut kandungan merkuri..." kata akun @lutir***. "Halo ka kia.. Makan seafood'y dikontrol ka ,, jangan trlalu banyak.. Seafood suka ada kandungan mercuri nya , ngga baik untuk prtumbuhan janin.. Semoga ka kia sama janinnya sehat selalu yaa," sambung akun @iwi***.

"Lagi hamil jgn terlalu banyak makan seafood ya kak," komentar akun @citra***. "Hati2 jgn makan seafood besar kak takut merkurinya besar tidak baik untuk bayi di kandungan," seru akun @ika***. "Jangan terlalu sering makan seafood ... bumil @zaskiasungkar15," imbuh akun @ramil***.

Terlepas dari hal tersebut, Irwansyah juga membagikan unggahan foto bersama Zaskia saat menikmati santapan seafood. Dalam foto, Zaskia dan Irwansyah nampak berpose takjub dengan hidangan seafood yang ada di mejanya. "Mami kia makan ikan nya aja ya yang banyak ,lobster nya buat papi irwan," kata Irwansyah.

Di sisi lain, perjuangan panjang Zaskia dan Irwansyah menanti momongan tersebut menjadi pendorong mereka melakukan hal baik untuk pejuang garis dua lainnya. Pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 ini akan membantu biaya 2 pasangan lain untuk mendapat keturunan lewat program bayi tabung, sama seperti yang mereka lakukan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts