Irfan Hakim Bocorkan Lesty Kejora Dan Rizky Billar Menikah Tahun Depan: Gue Bukan Ember!
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Irfan Hakim mengklaim bahwa bocorkan pernikahan tersebut langsung datang dari Lesty Kejora dan Rizky Billar. Bahkan Billar pun sudah memperlajari bahasa Sunda untuk melamar Lesty.

WowKeren - Teka-teki hubungan Lesti Andryani atau akrab disapa Lesty Kejora dengan Rizky Billar nampaknya sudah makin jelas. Keduanya akan menikah tahun depan.

Hal tersebut dibocorkan langsung oleh rekan kerja Lesty dan Billar, Irfan Hakim. Bahkan Irfan mengklaim bahwa Lesty dan Billar sendiri yang mengatakan hal tersebut kepadanya.

"Nggak tahu nggak tahu. Tapi ngomongnya tahun depan. Katanya yah," kata Irfan Hakim dalam YouTube Intens Investigasi pada Rabu (4/11). "Gue bukan ember yah karena mereka sendiri yang ngomong."

"Kalau mereka nggak ngomong begitu, gue juga keep ada beberapa hal yang nggak bakal gue omongin juga karena mereka ceritanya hanya ke gue. Jadi gue keep," sambung Irfan. "Kalau ini kan sudah diumumkan."


Irfan mengungkap hal tersebut diungkap Billar dalam sebuah acara. Bahkan menurut keterangan Irfan, Billar sampai belajar bahasa Sunda untuk melamar Lesty.

"Iya di TV ngomong. Dia ngomong tahun depan," cerita Irfan. "Jadi satu acara di Billar nanya sama gue di belakang panggung, 'A bahasa sundanya gue mau nikah tahun depan apa?' dihapalin itu."

"Ternyata di panggung langsung ngomong. Lesti langsung (kaget) gitu. Lesty jangan geer belom tentu sama lo haha. Nggak nggak," lanjutnya lalu tertawa.

Irfan menilai Lesty dan Billar sudah siap mengarungi bahtera rumah tangga. Ia pun tak lupa mendoakan agar momen pernikahan tersebut bisa digelar tanpa hambatan.

"Jadi dua-duanya nampak sudah niat dan siap untuk menjalin hubungan serius," tutur Irfan. "Kita doakan saja yang terbaik dan semoga saja benar."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts