Begini Reaksi Istri Arya Saloka Usai Lihat Suaminya Bermesraan Dengan Amanda Manopo Di Sinetron
Instagram
TV

Akting Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai suami istri di sinetron 'Ikatan Cinta' sukses bikin baper penonton. Lantas seperti apa reaksi istri Arya, Putri Anne pasca melihat akting mereka berdua?

WowKeren - Arya Saloka dan Amanda Manopo berperan sebagai pasangan suami istri di sinetron “Ikatan Cinta”. Oleh karenanya, kini Arya memiliki banyak penggemar dari kalangan ibu-ibu karena aktingnya yang menjiwai.

“Dari temen-temen (bilang) ‘Wah lu diidoain sama ibu-ibu muda sekarang’. Ya cuma denger aja, seneng tapi malu juga gitu. Malu aja,” kata Arya dilansir dari kanal YouTube Starpro Indonesia yang diunggah pada Rabu (4/11). Lantas ia pun menceritakan soal reaksi istrinya, Putri Anne saat melihat dirinya berakting mesra dengan Manda.

“Ah kalau dia mah bodo amat kayaknya. Ya paling cuma komen gitu aja ‘Nih fans lo. Dia gak tahu aja lu kalau tidur begini, dia gak tahu aja lu kalau di rumah ngapain. Gak tahu kalau di rumah cuma koloran, suka ngupil. Dia gak tahu aja’,” papar Arya.


Selain itu, Arya juga tak pernah menanyakan secara langsung ke istrinya terkait aktingnya di sinetron tersebut. “Kayaknya enggak. Tapi gak tahu ya, karena gue gak pernah tanya. Tapi biasanya dia suka nyetel, dia tuh kayak misalkan dulu gua ada FTV, dia nyetel aja meskipun kadang disibukkan dengan kegiatan dia,” pungkas Arya.

Lebih lanjut, Arya pun menceritakan bagaimana awal pertemuannya dengan Manda. “(Sinetron) pertama (sama Amanda Manopo). Gak kenal sama sekali sama Manda. Malah pertemuan pertama justru gak banyak ngobrol,” kata Arya.

Meski begitu, chemistry Manda dan Arya terlihat begitu kuat saat berakting di sinetron “Ikatan Cinta”. Arya mengakui kalau Manda bisa membuat dirinya menjadi lebih baik dalam berperan.

“Kalau gua memang sangat terbantu dari Manda yang memang dia sama sekali gak ngasih tembok buat gua masuk ke Andinnya gituloh,” papar Arya. “Supaya Aldebaran bisa masuk ke Andinnya, dia sama sekali gak ngasih tembok.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru