Nita Thalia Kembali Main Instagram, Bagikan Kebahagiaan Bertemu Sang Putri
Instagram/nitatalia.real
Selebriti
Perceraian Nita Thalia

Nita Thalia sebelumnya memutuskan menghapus akun Instagram miliknya untuk sementara waktu di tengah proses perceraiannya dengan sang suami, Nurdin Rudythia.

WowKeren - Nita Thalia sedang menghadapi proses perceraiannya dengan sang suami, Nurdin Rudythia. Di tengah proses perceraian tersebut, Nita juga harus menghadapi laporan dari istri pertama Nurdin, Atin, atas kasus pencemaran nama baik yang dilakukan adiknya, Seny Amalia, sebagai saksi. Akun Instagram Nita kemudian "menghilang".

Namun menurut sang kuasa hukum, Feriyawansyah, Nita memang sengaja menghapus akun Instagram miliknya. Nita melakukan hal tersebut karena permintaan putri semata wayangnya, Sandrina Salsabila. Baru-baru ini, Nita ternyata telah kembali mengaktifkan akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan pertamanya pasca "menghilang", Nita merekam dirinya yang sedang rebahan di kasur. Wajah Nita tampak makin cantik dengan balutan make up. Ia juga menyertakan lagu milik Black Pink (BLACKPINK) berjudul "How You Like That" untuk latar video unggahannya.


Nita Thalia Kembali Main Instagram, Bagikan Kebahagiaan Bertemu Sang Putri

Instagram

"How you like that," tulis Nita pada Kamis (5/11) malam. Melalui InstaStory Nita juga membagikan video sedang memegang tangan mungil sang putri. "I love u anakku sayang," tulisnya pada hari yang sama.

Nita Thalia Kembali Main Instagram, Bagikan Kebahagiaan Bertemu Sang Putri

Instagram

Untuk diketahui, Nurdin sempat mengungkapkan bahwa sang putri sudah 2 bulan tak bertemu Nita lantaran ibunya tersebut memutuskan pergi dari rumah. Kendati begitu, Nita dan sang putri disebut masih berkomunikasi. Kembali aktifnya Nita di Instagram lantas disambut dengan beragam pertanyaan warganet.

"Tet nit baru on lg ne ya.. Smga ikhlas ya pasti sukses lagi aminn," komentar akun @hera18nov. "Baru keliatan lagii teh kmna aja," sahut akun @dindingozzien20. "Setelah sekian purnama, akhirnya muncul juga teh," tulis akun @ben_adelmund.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts