Chaeyoung TWICE Digosipkan Pacari Seniman Tato, Begini Kata JYP Entertainment
Selebriti

Baru-baru ini, penggemar luar negeri berbagi bahwa mereka menemukan berbagai foto Chaeyoung yang membuat mereka percaya bahwa ia saat ini menjalin hubungan dengan seorang penato bernama Chimhwasa.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Chaeyoung, yang saat ini tengah menjalani masa promosi album terbaru dengan para member TWICE yang lain. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut menjadi sasaran gosip di mana ia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang seniman tato.

Baru-baru ini, penggemar luar negeri berbagi bahwa mereka menemukan berbagai foto Chaeyoung yang membuat mereka percaya bahwa ia saat ini menjalin hubungan dengan seorang penato bernama Chimhwasa. Dalam salah satu foto, seorang wanita dan pria yang diduga CHAEYOUNG dan Chimhwasa terlihat bersama di sebuah toko grosir.

Wanita dalam foto tersebut terlihat mengenakan topi yang sama dengan yang pernah Chaeyoung tunjukkan sebagai favoritnya selama penampilannya di sebuah acara TV baru-baru ini. Menurut fans, baik Chaeyoung maupun Chimhwasa juga terlihat memakai cincin yang sama di jari manis kiri mereka.


Chaeyoung TWICE Digosipkan Pacari Seniman Tato, Begini Kata JYP Entertainment

Source: SBS Star

Ditambah lagi, adik dari Chaeyoung saat ini sedang mem-followw akun Instagram Chimhwasa. Banyak penggemar yang menganggapnya sebagai bukti kalau pelantun "I CAN'T STOP ME" tersebut memang sedang menjalin hubungan asmara dengannya.

Menanggapi gosip ini, JYP Entertainment selaku agensi TWICE akhirnya merilis pernyataan resmi hari ini, Jumat (6/11). Agensi yang juga menaungi GOT7 dan Stray Kids itu menyatakan, "Kami tidak punya komentar tentang hal ini."

Di sisi lain, Chimhwasa menghapus akun Instagramnya tak lama setelah gosipnya dengan Chaeyoung merebak. Chaeyoung sendiri masih disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru