Sudah Kenalkan pada Ahmad Dhani, Dul Jaelani Cemburu Tissa Biani Syuting bareng Mantan?
YouTube/MAIA ALELDUL TV
Selebriti

Dul Jaelani menceritakan pertemuannya dengan Ahmad Dhani untuk mengenalkan Tissa Biani. Ia juga menjelaskan tanggapannya mengenai Tissa yang harus syuting dengan sang mantan.

WowKeren - Dul Jaelani dan Tissa Biani menanggapi beragam pertanyaan warganet yang ditayangkan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Dalam kesempatan tersebut, Dul mengungkapkan apabila telah mengenalkan Tissa pada sang ayah, Ahmad Dhani.

"Pernah, pernah dikenalin ayah waktu itu. Cuma ayah waktu itu lagi sibuk," ujar Dul yang dibenarkan Tissa dengan anggukan. "Jadi cuma sempet sapa-sapaan. Ayah lagi kerja di komputer gitu. 'Ayah ini pacarku' trus ayah senyum. Ada Kak El (El Rumi) juga."

Dul juga menjawab pertanyaan soal pekerjaan Tissa sebagai aktris. Tissa tentu harus beradu akting dengan aktor lain, salah satunya sang mantan kekasih, Junior Roberts. Dul ternyata tak masalah dengan kondisi tersebut.


"Tapi kalo kamu enggak syuting, ntar kamu enggak punya uang," seloroh putra bungsu Maia Estianty tersebut. "Jadi tanggapannya enggak papa. Itu kan namanya profesionalitas ya. Kan untuk kebutuhan film dibutuhkan adegan yang romantis dan itu kebetulan udah jadi kewajiban para aktor dan aktris."

Namun Tissa membaca gerak-gerik sang kekasih yang terlihat cemburu. Cewek berusia 18 tahun ini ternyata memiliki cara tersendiri agar bisa profesional saat berakting. Cara tersebut adalah dengan tidak memikirkan Dul.

"Jadi ya enggak papa, asal enggak dibawa ke real life aja. Asal enggak baper, nanti kamu baper ama dia. Nanti ada api-api cinta lama yang membara," goda Dul. "Enggak. Pokoknya kalo misal lagi akting enggak boleh bayangin kamu. Nanti kalo misal aku bayangin kamu, ya ngerasa 'Eh gua lagi sama pacar gua nih'. Iya enggak?" sahut Tissa.

Bintang film "KKN di Desa Penari" tersebut juga mengklarifikasi gosip hubungannya dengan Bio One. "Itu temen aku. Jadi pas aku syuting, mungkin chemistry-nya yang bikin penonton baper jadi banyak yang jodoh-jodohin gitu. Cuman aslinya temen," pungkas Tissa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru