Kombinasi Visual IU dan Kai EXO di Acara Gucci Tuai Pujian Selangit
Selebriti

IU dan Kai EXO berpartisipasi dalam acara pratinjau Koleksi Epilog Gucci yang diambil di MOSS Garden pada 6 November. Kombinasi visual mereka dipuji habis-habisan oleh netizen.

WowKeren - Kai EXO dan IU berpartisipasi dalam acara pratinjau Koleksi Epilog Gucci yang diambil di MOSS Garden pada 6 November. Kombinasi visual mereka dipuji habis-habisan oleh netizen.

Kai hadir dalam acara sebagai brand ambassador global Gucci. Ia merupakan artis Korea pertama yang dikontrak menjadi model rumah mode ternama itu. Kai tampil super tampan mengenakan setelan celana dan blazer cokelat.

Kombinasi Visual IU dan Kai EXO di Acara Gucci Tuai Pujian Selangit

Source: Story Kpop

IU di sisi lain dikontrak menjadi brand ambassador untuk Gucci Korea. Pemilik nama Lee Jieun itu terlihat bergaya mengenakan outfit penuh motif dan sepatu boot. Ia menyempurnakan penampilannya dengan tas tangan cokelat.

"Kai dan IU sangat cocok dengan Gucci," komentar netizen. "Kai, kamu terlihat bagus dengan warna coklat itu. Dan, wow, IU cantik sekali," tambah netizen lain. "IU sangat cantik. Visual mereka luar biasa," sahut yang lain. "Baik IU dan Kai sangat cocok dengan Gucci," pungkas lainnya.


Ini bukan acara Gucci pertama yang dihadiri oleh IU dan Kai. Sebelumnya pada Mei, keduanya menghadiri pameran seni pertama yang disponsori Gucci di Daelim Museum di Seoul.

Pameran seni domestik yang disponsori Gucci itu bertajuk "No Space, Just A Place: Eterotopia" dan berpusat di sekitar tema hubungan gender. IU dan Kai juga berpartisipasi dalam rekaman tur audio dari karya seni pameran.

IU dan Kai mengunjungi pameran sehari sebelum pembukaan penuh kepada publik. Selama kunjungan mereka, dua bintang populer itu memodelkan barang-barang koleksi "Gucci Free Fall" 2020 yang mewah.

Sementara itu, IU membintangi film baru "Dream" bersama Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo yang rencananya rilis tahun depan. Beberapa waktu lalu ia reuni dengan Yeo Jin Goo, lawan mainnya di drama hits "Hotel Del Luna", dalam variety show "House on Wheels". Kabarnya ia akan merilis album baru akhir tahun ini.

Dalam berita lain, Kai baru-baru ini muncul dalam iklan baru Hyundai TUCSAN bersama Karina aespa. Selain itu beredar kabar bahwa Kai akan merilis album solo pertamanya. Menurut kabar tersebut, album debut penyanyi kelahiran 1994 itu akan dirilis akhir tahun. Namun SM belum mengumumkan kapan album akan dirilis.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts