Grup Band Mirror Pastikan Bukan Adhietya Mukti Yang Ada Di Video Syur Mirip Gisel
Instagram/adhietya_mukti
Selebriti

Grup Band Mirror turut buka suara terkait kabar salah satu personilnya, Adhietya Mukti disebut-sebut sebagai pria yang ada di video syur mirip Gisella Anastasia.

WowKeren - Salah satu personil band Mirror, Adhietya Mukti turut terseret karena disebut-sebut mirip dengan pria di video syur mirip Gisella Anastasia. Hingga kemudian kini kolom komentar Instagram miliknya banjir dengan beragam tanggapan dari warganet yang mengungkit soal keterkaitannya di video syur mirip Gisel itu.

Menanggapi soal kabar miring ini, grup band Mirror, memastikan pria di video itu bukan anggota mereka. Hal ini diungkapkan lewat akun resmi band @mirrorprogid, Minggu (8/11).

Mengingat adanya pemberitaan yang beredar mengenai video viral yang melibatkan nama keyboardist kami. Aditya Mukti kami mengonfirmasi bahwa Adit bukanlah pria yang ada di dalam video tersebut,” tulisnya di unggahan Instagram.

Mari kita sama-sama mengurangi kebiasaan buruk untuk menyimpulkan sebelum adanya proses pembuktian, karena sekecil-kecilnya efek dari pemberitaan tersebut, dapat menimbulkan kerugian moril dan materil kepada pihak-pihak yang tidak bersalah,” tambahnya.


Dijelaskan juga bahwa orang terdekat yang sangat mengenal Adit secara fisik akan menyadari perbedaannya. Kendati begitu, rumor soal Adit terlibat dalam video syur turut melukai hati rekan-rekannya.

Kami sebagai pihak keluarga sangat terluka secara moril atas kesimpangsiuran dari pemberitaan yang terjadi atas insiden tersebut,” tambahnya. “Mohon kebijaksanaannya untuk menyisihkan ruang kalau tuduhan yang dihujamkan kepada saudara kami @adhietya_mukti sebagai dugaan yang salah.”

Dengan tegas mereka memastikan bahwa keterlibatan Adit di video syur mirip Gisel itu tidak benar. Para personil grup band Mirror pun meminta netizen untuk berhenti berspekulasi.

Mereka merasa khawatir hal tersebut bisa berdampak pada psikis anak-anaknya. Oleh karenanya, mereka meminta agar netizen lebih bijak lagi dalam memberikan komentar di media sosial.

Karena suatu hari hal ini akan terbukti, namun apa akibatnya apabila tuduhan anda salah? Anak2 kami tercinta akan tetap membaca berita ini sebagai sejarah yang mencoreng nama ayahnya seumur hidup. Tentu saja ini baru penting untuk kita apabila terjadi pada keluarga kita sendiri. Untuk itu, mohon gunakan opini anda dengan bijak, karena fitnah dapat terjadi pada siapa saja, termasuk Anda,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait