Tingkah Imut Shotaro NCT Saat Fan Sign Online Kembali Curi Hati Banyak Orang
Selebriti

Postingan ini memuat video yang diunggah di Twitter dan telah di-retweet lebih dari 14000 kali. Dalam video, Shotaro mengeluarkan ponselnya untuk mengambil foto lalu mengucapkan terima kasih kepada fans.

WowKeren - Selama masa promosi album "Resonance Pt. 1", NCT berkomunikasi dengan para penggemar selain lewat siaran live juga melalui fan sign online. Baru-baru ini, interaksi antara Shotaro dan seorang penggemar saat fan sign online menjadi pembicaraan.

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat video dari rekaman fan sign online dari seorang penggemar. Postingan berjudul "Shotaro NCT Mengambil Foto Surat Fans yang Ditulis dalam Bahasa Jepang dalam Even Fan Sign Video Call" ini ramai dikunjungi netizen.

Postingan tersebut memuat video yang diunggah di Twitter dan telah di-retweet lebih dari 14000 kali saat berita ini ditulis. Dalam video tersebut, Shotaro mengeluarkan ponselnya untuk mengambil foto lalu mengucapkan terima kasih kepada fans.

Interaksi manis antara Shotaro dan penggemar ini pun menjadi topik bahasan di situs komunitas online Pann. Tak sedikit netizen yang dibuat gemas dengan member baru NCT yang berasal dari Jepang itu.


Tingkah Imut Shotaro NCT Saat Fan Sign Online Kembali Curi Hati Banyak Orang

Source: Allkpop, Pann

"Wow tapi dia pasti sangat bersyukur melihat surat tulisan tangan penggemarnya setelah semua kebencian yang dia terima. Entah bagaimana aku merasa kasihan padanya," komentar netizen. "Lihatlah bayi ini..." kata netizen lainnya.

"Ini menghancurkan hatiku tapi dia sangat imut, aigooo... Sial..." ujar netizen. "Aku berharap dia tidak pernah melepaskan kepribadian yang polos dan murni ini, tapi aku yakin kita tidak akan melihat ini seiring berjalannya waktu... Mari kita nikmati sekarang... Highway Star, aku mencintaimu..." komentar yang lain.

"Aku juga tidak suka Shotaro pada awalnya tapi aku mulai menerimanya setelah melihat postingan yang ingin mengeluarkannya ketika dia terungkap sebagai member baru. Kalau kalian menyentuh Shotaro, aku tidak akan tinggal diam," kata netizen. "Imutnya," imbuh lainnya.

Sementara itu, Shotaro bergabung sebagai member baru NCT lewat proyek NCT 2020 di mana mereka merilis album "Resonance Pt. 1" pada 12 Oktober lalu. NCT 2020 akan melanjutkan masa promosi mereka dengan merilis album "Resonance Pt. 2" pada 23 November mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts