Tom Holland Kembali Pakai Kostum Spider-Man, Diam-Diam Bocorkan Proses Syuting
Sony Pictures
Film

Seri lanjutan 'Spider-Man: Far from Home' ini akan disutradarai oleh Jon Watts, yang mengarahkan dua film sebelumnya. Sony menjadwalkan film ini rilis pada 17 Desember 2021.

WowKeren - Aktor ganteng Tom Holland kembali memancing antusiasme penggemar dengan mengunggah foto dirinya dalam kostum Spider-Man. Melalui unggahan tersebut, aktor "Avengers: Infinity War" itu tampak tengah melakukan proses syuting dengan background biru yang sedianya bakal diberi efek CGI.

Menariknya, Holland juga tak lupa mengingatkan para penggemar untuk selalu menggunakan masker sama sepertinya. "Gunakan masker. Aku memakai dua," kelakarnya menyertai unggahan tersebut.

Foto itu menjadi yang pertama ditampilkan kepada publik setelah Sony dan Marvel mengonfirmasi "Spider-Man 3" mulai diproduksi.

Sebelumnya, Tom Holland mengonfirmasi film Spider-Man 3 kini sudah mulai tahap syuting yang direncanakan berjalan selama lima bulan. Aktor kelahiran 1996 itu bahkan sempat membagikan kepada penggemar terkait naskah yang ia terima.

Di sisi lain, sebelumnya aktor Tobey Maguire dan Andrew Garfield dilaporkan sudah menandatangani kontrak untuk bergabung di film "Spider-Man 3". Kedua bintang itu dikabarkan akan kembali berperan sebagai Peter Parker alias Spider-Man, selain Tom Holland.


Jika benar, kabar ini menguatkan spekulasi bahwa "Spider-Man 3" akan menghadirkan cerita dari dunia paralel alias multiverse, seperti dalam film animasi "Spider-Man: Into the Spider-Verse".

Apalagi pada bulan Juni lalu, Tom Holland sendiri mengaku ingin sekali berkolaborasi dengan Tobey dan Andrew dalam film yang sama. Hal ini rupanya diutarakan oleh aktor asal Inggris tersebut usai menilik keberhasilan film animasi "Spider-Man: Into the Spider-Verse".

"Aku tertarik ingin membuat film dengan orang-orang itu (Tobey Maguire dan Andrew Garfield). Itu akan sangat keren," tutur Tom kala itu. "Itu adalah sesuatu yang benar-benar diinginkan para penggemar. Jadi, apakah Marvel dan Sony memutuskan untuk melakukan itu, itu terserah mereka dan bukan terserah padaku," lanjutnya kemudian.

Teori dunia paralel di "Spider-Man 3" sudah muncul sejak Jamie Foxx dilaporkan akan kembali berperan sebagai Electro. Karakter ini sebelumnya dimunculkan lewat film "The Amazing Spider-Man 2" pada 2014 yang dibintangi Andrew Garfield. Dugaan itu kian kuat setelah karakter Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch juga dipastikan bergabung.

Diduga kuat Doctor Strange akan mengambil peran mentor yang sebelumnya diisi Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) dalam "Spider-Man: Homecoming" dan Nick Fury (Samuel L. Jackson) dalam "Spider-Man: Far from Home". Terlebih, multiverse alias dunia paralel sebelumnya telah disinggung dalam "Spider-Man: Far from Home", namun tak benar-benar direalisasikan.

Di sisi lain, sebagian besar pemeran pendukung dari film-film sebelumnya, seperti Zendaya Coleman, Marisa Tomei, Tony Revolori, dan Jacob Batalon diperkirakan kembali dalam daftar pemain. "Spider-Man 3" akan disutradarai oleh Jon Watts, yang mengarahkan dua film sebelumnya. Sony menjadwalkan film ini rilis pada 17 Desember 2021.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait