YG Entertainment Jadi Sorotan Lewat Interior Merah dan Gaya Futuristik Gedung Barunya
Selebriti

Media Korea OSEN mengambil foto selama pembuatan video klip terbaru TREASURE dimana gedung tersebut secara resmi diperkenalkan. Interior gedung baru YG Entertainment tampak mengusung gaya futuristik.

WowKeren - Gedung kantor pusat baru YG Entertainment menarik perhatian media karena interiornya yang mewah. Hal ini tak mengherankan mengingat agensi yang menaungi BLACKPINK (Black Pink) dan TREASURE tersebut butuh waku bertahun-tahun untuk membangun gedung baru mereka.

Baru bulan lalu, Jennie BLACKPINK terlihat di dalam gedung baru YG Entertainment melalui iklan Instagram-nya. Agensi tersebut baru-baru ini pindah ke gedung baru yang memiliki interior modern yang apik dengan panel kaca, langit-langit tinggi, dan eskalator bergelombang.

Gambar di bawah ini diambil secara eksklusif oleh media Korea OSEN selama pembuatan video klip terbaru TREASURE dimana gedung tersebut secara resmi diperkenalkan. Seperti terlihat pada gambar, interior gedung baru YG Entertainment tampak mengusung gaya futuristik.

Menurut outlet media tersebut, bangunan ini terkenal dengan ukurannya yang besar hingga 6000 pyung (sekitar 3.145 meter persegi) dan berbagai desain yang terinspirasi dari fiksi ilmiah. Persiapan untuk menyelesaikan gedung ini memakan waktu total 8 tahun.


YG Entertainment Jadi Sorotan Lewat Interior Merah dan Gaya Futuristik Gedung Barunya

Source: OSEN, YG Entertainment

Mengenai struktur baru, YG Entertainment mengumumkan, "Gedung baru memiliki semua hal berteknologi tinggi untuk artis pendatang baru dan berperan dalam meningkatkan status K-Pop di pasar global."

Fasilitas kantor pusat yang baru termasuk auditorium setinggi dua lantai, tujuh ruang latihan tari besar, tujuh studio rekaman besar, dan 30 studio pribadi untuk penulis lagu dan artis perusahaan. Seluruh lantai dua dirancang untuk menjadi food court modern, dan lantai basement memiliki fasilitas kebugaran dan rekreasi berskala besar untuk karyawan dan artis perusahaan. Sebuah jembatan akan dibangun antara kantor pusat YG sebelumnya dan yang baru.

YG Entertainment juga berencana menyiapkan tempat untuk para penggemar. YG akan menyewakan gedung kecil yang baru dibangun di seberang markas baru dan mengubahnya menjadi ruang termasuk tempat istirahat, ruang pameran, dan fasilitas lainnya untuk kenyamanan para penggemar.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts