Kebohongan Besar Meghan Markle dan Pangeran Harry Ini Terbongkar di Buku Biografi
Getty Images
Selebriti

Biografer Robert Lacey membongkar kebohongan yang dilakukan oleh Harry dan Meghan dalam bukunya yang bertajuk 'Battle of Brothers: William and Harry – The Inside Story of a Family in Tumult'.

WowKeren - Segala macam pemberitaan terkait pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, rasanya memang tak pernah gagal menarik perhatian. Tak terkecuali soal kabar terbaru yang menyebut kalau Meghan dan Harry diam-diam telah membohongi publik.

Dilansir dari Marie Claire pada Senin (9/11), belum lama ini biografer Kerajaan Inggris, Robert Lacey, membongkar kebohongan yang dilakukan oleh Harry dan Meghan dalam bukunya yang bertajuk "Battle of Brothers: William and Harry – The Inside Story of a Family in Tumult".

Dalam buku tersebut, biografer sekaligus sejarawan Kerajaan Inggris itu membeberkan kalau Harry dan Meghan sengaja membohongi pers dan publik perihal kelahiran putra mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Disebutkan bahwa sebenarnya Archie lahir pada 6 Mei 2019 pukul 05:26 dini hari. Namun, Pangeran Harry dan Meghan Markle meminta agar pihak Istana tak mengumumkan apapun hingga pukul 2 sore.


Tak hanya itu. Ketika pihak Istana memberikan pengumuman, mereka sengaja membiarkan publik mengira bahwa saat itu Meghan tengah dalam proses melahirkan di rumah sakit. Namun, nyatanya Meghan dan Harry sudah membawa Archie pulang ke kediaman mereka di Frogmore Cottage.

"Harry dan Meghan tidak ingin pandangan pertama bayi mereka saat membuka mata adalah flash kamera, yang secara tak langsung juga menjadi penyebab kematian Putri Diana," papar Lacey dalam buku biografinya.

Dalam buku biografi ini, disebutkan pula bahwa keputusan Harry dan Meghan untuk membohongi publik perihal kelahiran Archie tersebut membuat Pangeran William marah. Pasalnya, William ingin Harry dan Meghan mematuhi tradisi Kerajaan, di mana mereka harus tampil di depan publik beberapa jam setelah bersalin.

Di sisi lain, Harry dan Meghan sendiri telah memutuskan untuk keluar dari Kerajaan Inggris sejak bulan Januari lalu, dan resmi tak lagi jadi bagian Senior Royals pada 31 Maret.

Pasangan tersebut memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat dan memboyong buah hati mereka, Archie. Saat ini, keluarga Sussex itu hidup mandiri secara finansial dan tak lagi mendapatkan tunjangan dari pajak rakyat Inggris.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts