Hamish Daud Abadikan Momen Temani Zalina Minum Teh Sore Hari, Tatapan Raisa Paling Jadi Sorotan
Instagram/hamishdw
Selebriti

Hamish Daud memamerkan momen sederhana bersama Raisa dan putri kecil mereka, Zalina dalam postingan Instagram. Sama seperti biasa, potret keluarga Hamish ini selalu mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Hamish Daud membagikan foto keluarga kecilnya dalam postingan Instagram pada Senin (9/11). Dalam foto, Hamish nampak memandang sang putri kecil, Zalina yang sedang asyik dengan cangkir di depannya. Sementara di seberang Hamish, ada sang istri tercinta, Raisa yang menatapnya.

Di keterangan unggahan, Hamish mendeskripsikan momen hangat bersama keluarga kecilnya adalah yang berbaik. "'Minum teh selalu menjadi ide yang bagus' kata putri kecilku yang berusia satu tahun," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Postingan Hamish langsung diserbu warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen gemas dengan sosok Zalina yang meski parasnya hanya terlihat sebagian namun tetap cantik. Sama seperti biasa, tak sedikit netizen penasaran dengan paras cantik Zalina yang seutuhnya.


"Zalina nengok dikit sini liat ontiiii," tulis akun @vann***. "Gemeshhhhh bangetttt sama Zalina," tambah akun @michelle***. "Akhirnya ada update zalina lagii," seru akun @sandra***. "Uwu face reveal walaupun cuma setengah," komentar akun @febrian***. "Zalina dari pinggir aja udah cantttttiiik banget ...." tambah akun @ami***.

Hamish Daud

Instagram

Sementara itu ada juga netizen yang menyoroti tatapan Raisa pada Hamish. Mereka dibuat baper alias terbawa perasaan dengan tatapan pelantun "Kali Kedua" itu pada sang suami.

"Aku klo liat makanan sama kayak Raisa liat Hamish," sambung akun @pipi***. "Tatapan yaya ke babang hamish itu looooo.. kagak nahan," imbuh akun @rinda***. "The way she looks at him," tambah akun @sabi***. "Find a woman like Raisa looking at Hamish, becuse Hamish is rich and handsome," imbuh akun @luq***. "The way @raisa6690 look at him," kata akun @adis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait