Irish Bella Ingin Cabut Gigi Gingsul, Perhatian Caca Tengker Ke Raffi Ahmad Disorot-Topik Pagi
Instagram/_irishbella_
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sejumlah Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat dan bersemangat ya. Sambil menemanimu beraktivitas, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar pertama datang dari Irish Bella yang memutuskan untuk mencabut gigi gingsulnya karena tak percaya diri. Lantas ada pula berita soal perhatian Marsha Tengker alias Caca Tengker terhadap Raffi Ahmad yang berhasil mencuri perhatian netizen.

Lebih lanjut, ada juga berita soal curhatan putri Ririn Dwi Ariyanti, Adira Kania di momen ulang tahun ayahnya. Dan takketinggalan, ada juga berita soal penampilan Wendy Red Velvet saat hadir di acara nikahan.

1. Irish Bella Putuskan Cabut Gigi Gingsul Karena Tak Pede, Begini Penampilan Terbarunya

Irish Bella

YouTube

Irish Bella akhirnya memutuskan untuk mencabut gigi gingsul yang sudah menjadi ciri khasnya. mengaku ingin tampil berbeda kelak saat aktif lagi di layar kaca.Selain itu, ternyata selama ini gigi gingsul tersebut membuatnya kurang percaya diri.

Kendati sdemikian, perempuan yang akrab disapa Ibel ini sering memilih angle sebelah kiri saat berfoto. Hal ini dilakukannya agar gigi ginsulnya yang berada di sebelah kanan tak terlihat.

2. Liburan Bareng, Perhatian Caca Tengker Pada Raffi Ahmad Curi Perhatian

Marsha Tengker

Instagram


Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui berlibur di Nihi Sumba. Salah satu acara yang berlangsung pada Minggu (8/11) malam adalah makan malam di tepi pantai. Dalam kesempatan tersebut, para tamu undangan yang hadir tampil mengenakan pakaian serba putih.

Lantas dalam momen tersebut, Marsha atau yang akrab disapa Caca berhasil mencuri perhatian karena perhatiannya pada sang kakak ipar. "'Kok gak makan a' itu Mbak Caca yang ngomong ya?" komentar akun @dody.d25. "Salfok mba Caca perhatian bngt 'kok ga makan a'," sahut akun @hidayatulaini02.

3. Curhatan Adira Putri Tiri Ririn Dwi Ariyanti Disorot, Sifat Positif Aldi Ogah Ribut Terkuak

Ririn Dwi Ariyanti

Instagram

Ririn Dwi Ariyanti santer diisukan renggang dengan suaminya, Aldi Bragi. Lantas pada akhir Oktober lalu, Adira Kania yang merupakan putri Aldi sempat mengunggah curhatan. Adira mengucap selamat ulang tahun buat Aldi namun menyiratkan kegalauan.

"Now it seems like we’re at our points in our lives when the roles are slightly reversed, and it’s time for me to take care of you too like you have always taken care of me. Our lives have been constant roller coaster rides, with all of the ups, downs, and turns. But despite everything life throws at us, I know we will always have each other’s back. Because it’s always been you and me against the world, and nothing can ever change that," kata Adira.

4. Wendy Red Velvet Tertangkap Kamera Di Nikahan, Dipuji Cantik Banget

Wendy

Twitter

Wendy Red Velvet terlihat menghadiri pernikahan seorang teman dan menyanyikan lagu ucapan selamat. Wendy tertangkap kamera tamu lain sedang menyanyikan lagu "Day and Night" milik Brown Eyed Soul di pernikahan temannya itu.

Dalam cuitan Twitter yang diupload, pengguna berkata, "Aku pergi ke pernikahan seorang teman dan lagu ucapan selamat dinyanyikan oleh Wendy. Seungwan (nama asli Wendy) kamu sangat cantik! Dan kamu sangat pandai bernyanyi."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru