Pacari Bastian, Gaya Cantik Adik Putri Marino Beli Sayur di Pasar Mirip Zidny Kekasih Iqbaal?
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Bastian Bintang kini telah mengungkap sedang pacaran dengan Sitha Marino. Menariknya, sosok Sitha adik dari Putri Marino memiliki gaya cantik fashionable yang mirip kekasih Iqbaal, Zidny Lathifa.

WowKeren - Bastian Bintang sudah resmi move on dari Shafa Harris. Ia mengaku telah memiliki kekasih baru yang tak lain adik dari seorang artis terkenal.

Bastian mengaku telah menjalin kasih dengan adik Putri Marino, Sitha Marino. Bastian mengaku dirinya sudah kenal Sitha sejak 2 tahun lalu. Namun kedekatan dengan adik ipar Chico Jericho itu baru terjalin sekitar tiga bulan lalu.

"Doain ya baru pacaran," kata Bastian alias Babas. "Sebelum pacaran aku ditolak tujuh sampai delapan kali, ya namanya suka bercandaan biasa aja lah. Anaknya baik, positif, akrab banget, lucu dia ketawa terus cocok gue kan sukanya yang begitu. Nggak pernah nggak ada bosannya. Jadi, di publish ya senang aja punya pasangan yang bikin bahagia."

Keinginan Bastian untuk bahagia bersama kekasih agaknya "sehati" dengan Iqbaal Ramadhan. Meski kabarnya Bastian dan Iqbaal masih renggang, namun selera mereka soal kekasih rupanya mirip. Pasalnya, Iqbaal juga punya prinsip kalau ia harus lebih bahagia saat memiliki kekasih.


"Konsep gue, kalau single bahagia, kalau lo pacaran bahagianya harus double lagi, nggak boleh meribetkan, nggak boleh complicated, ketika itu sudah jadi hal yang ribet banget itu berarti antara bukan orang yang tepat, cara menjalani yang tidak tepat," kata Iqbaal yang kini go public dengan kekasih lama, Zidny Lathifa.

Bukan cuma prinsip berpacaran, kekasih baru Bastian juga ternyata tak kalah cantik sederhana serta fashionable seperti Zidny. Dalam salah satu foto, tampak Sitha tampil kece dengan jeans robek-robek. Ia juga terlihat memukau mengenakan baju santai ketika membeli sayur ke pasar tradisional.

Video Gaya Cantik Sitha Marino ke Pasar

Dalam video, Sitha bersama artis muda Pamela Bowie. "Heboh, siang-siang belanja," kata Pamela dalam video yang diunggah ulang oleh Sitha.

Tampak sosok seorang pria ikut di sesi belanja tersebut sambil menenteng sayuran kangkung. Namun tak diketahui siapa sosok pria yang sempat disorot kamera itu. Mungkinkah pria itu adalah Babas yang kini jadi kekasih baru Sitha?

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru