Bantah Mirip Gisella Anastasia, Seleb TikTok Cindy Clarista Sedih Jadi Korban Fitnah
Instagram/gisel_la
Selebriti

Seleb TikTok sekaligus Selebgram Cindy Clarista menegaskan dirinya tak pernah berdandan mirip Gisella Anastasia. Ia juga gemas sekaligus syok karena dikait-kaitkan dengan isu video mirip artis.

WowKeren - Gisella Anastasia bukan satu-satunya selebriti yang terseret isu video dewasa. Selain Gisel, sosok seleb TikTok sekaligus selebgram cantik Cindy Clarista jadi korban terkait rumor serupa.

Cindy awalnya seorang MUA yang bekerja di Jakarta. Namun ia ternyata cukup aktif membuat video TikTok lewat akun @tuyulkriting. Akun TikToknya cukup populer dan sudah diikuti lebih dari 40,9 ribu user.

Namun Cindy sempat dibuat sedih gara-gara namanya dikait-kaitkan. Selebgram yang dianggap mirip Gisel terutama dari segi gaya rambut itu sempat buka suara.

Gisella Anastasia

Reaksi Cindy Clarista Disebut Mirip Gisella Anastasia

Cindy juga mengaku kalau ia tak mirip dengan Gisel. Ia menegaskan selama ini tak berniat sengaja tampil seperti sosok Gisel.


"Gw ga mirip guys, bahkan kalo gw bikin, 'Gw mirip siapa?', itu cuma karena iseng krn BT pertama gq semua pada comment miripin aku sama Gisel dan Wendy makanya iseng aja gitu, bukan berarti sengaja mirip-miripin," kata Cindy. "Kalian tau ga sih gw disini korban dan gw sedih baca komen2 kalian juga, please jangan seret yg gatau apa apa cuman karena rambutnya mirip. Bahkan gw aja ga follow Gisel ya Tuhan."

Cindy menambahkan kalau gaya rambutnya memang sudah seperti itu dari dulu. Ia tak terima jika dikait-kaitkan dengan rumor video mirip artis.

Sejumlah pihak sempat memberikan dukungan pada Cindy. Ia pun mengaku masih kesal namun memastikan kondisinya baik-baik saja.

"Aku baik2 saja gengs. Soalnya beda banget. Cuman kesel sama akun bodong yg editin aku sebelah2an sama kasus ini aja. Semua orang pasti tau la beda HAHA. Lucu kale ah," kata Cindy.

Sebelumnya, Gisel juga sudah membeberkan pendapat terkait rumor serupa. Ia mengaku bingung sekaligus risih karena diterpa rumor yang sama seperti tahun lalu.

"Udah dengar dong itu dikasih tahu, pas dengar kayak, hah? again? Agak malas sih sebenarnya ya, tapi kan akhirnya banyak yang tanya ya. Kan nggak mungkin juga kalau aku nggak jawab semuanya ya," kata Gisel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait