Bakal Diperiksa, Mantan Suami Jenita Janet Sudah Siapkan Bukti Untuk Bantah Tuduhan Penggelapan
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Alief Hedi Nurmaulid bakal mengahadapi tuntutan hukum atas laporan mantan istrinya, Jenita Janet, terkait masalah penggelapan. Alief pun telah menyiapkan diri untuk menghadapi tuntutan tersebut.

WowKeren - Jenita Janet diketahu telah melaporkan balik mantan suaminya, Alief Hedi Nurmaulid, ke pihak berwajib terkait kasus tuduhan penggelapan harta bersama. Laporan Jenita Janet itu pun saat ini sedang diproses oleh kepolisian. Menanggapi laporan tersebut, Alief pun mengaku berjanji akan bersikap kooperatif.

Tak hanya itu, bersama tim kuasa hukumnya, Alief ternyata sudah menyiapkan bukti yang diperlukan, untuk menyangkal tuduhan Jenita Janet. "Ya kami siap saja kalau ada panggilan. Tinggal bawa bukti saja," kata pengacara Alief Hedi Nurmaulid, Marloncius Sihaloho saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (10/11) dilansri dari Suara.com.

Sebelumnya, Jenita Janet diketahui melaporkan Alief Hedi Nurmaulid ke Polda Metro Jaya pada 22 Oktober 2020, atas tuduhan penggelapan. Laporan tersebut dilakukan karena Alief dinilai tidak jujur mengenai harta bersama, berupa dua motor gede.


Namun setelah mereka resmi bercerai, Alief kembali mengajukan gugatan harta gono gini kepada Jenita Janet. Sampai saat sidang mereka masih terus berjalan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Pengacara Jenita Janet, Yopi Enanda menyebut bahwa dalam gugatan harta goni-gini, Alief tak memasukkan dua kendaraan tersebut. "Kan ada dua motor tuh R1 (Yamaha YZF R1) sama Repsol (Honda CBR). Itu kan harusnya dimasukin. Tapi itu nggak dimasukin. Kami bikin laporan polisi di Polda Metro Jaya. Nggak berapa lagi akan diproses," ujar Yopi.

Menurut Yopi, Alief diam-diam telah menjual motor tersebut. Padahal dua motor yang berkisar Rp 300 juta itu merupakan harta bersama. Jenita Janet dan Alief Nurmaulid sendiri resmi bercerai pada 17 Maret 2020. Salah satu alasan Jenita gugat cerai terkait pembelian motor Harley Davidson oleh Alief.

Sementara itu, Jenita Janet saat ini sepertinya tengah berbahagia. Pasalnya santer beredar kabar bahwa Jenita Janet akan melangsungkan pernikahan pada Rabu (11/11) besok dengan kekasih, Danu Sofwan. Salah satu rekan selebriti yang membocorkan kabar pernikahan Jenita adalah Vicky Prasetyo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait