Potret Cantik Shafa Harris 'Happy Kid' Semasa Kecil, Beri Jawaban Savage Dibully Bentuk Lengan
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris menegaskan dirinya tetap bangga dan percaya diri serta bahagia menjalani hidupnya. Putri Sarita Abdul Mukti itu juga seolah menolak pasrah ketika dibully netter soal fisik.

WowKeren - Shafa Harris kerap jadi sorotan karena penampilan seksinya. Baru-baru ini, putri dari Sarita Abdul Mukti itu sempat pamer foto siluet dirinya.

Lewat Instagram, tampak sosok Shafa yang cantik mempesona. Sayangnya, netter malah membully putri tiri Jennifer Dunn itu.

Shafa malah disindir supaya rajin berolahraga demi membentuk lengannya. Menanggapi saran netter, Shafa membalas dengan kalimat menohok.

"You need arms workout sis," kata netter. "You need to shut up sis," kata Shafa.

Netter lainnya langsung kompak memberikan dukungan buat Shafa. "Savage," kata netter. "U are perfect, sassy and confident," balas yang lainnya. "Mantap bgt kebangetan bgt 😘🔥🔥🔥🔥 luv u," kata yang lainnya.


Shafa juga mengisyaratkan kalau dirinya sosok anak yang bahagia. Meski orangtuanya bercerai, Shafa tetap tegar menjalani hidupnya.

"Happy Kid," katanya. Lewat InstaStory, Shafa juga mengunggah fotonya semasa kecil.

Tak dipungkiri, Shafa dulunya sosok gadis kecil yang imut menggemaskan. Ia pun mengungkap rasa bangga pada dirinya yang tegar melewati banyak hal. "Proud of you kiddo, im grateful your alive," kata eks pacar Bastian Bintang ini.

InstaStory

Foto Kecil Shafa Harris

Sementara itu, Shafa sebelumnya mengungkap soal pendidikannya. Ia ternyata beberapa kali pindah sekolah karena tak suka dengan cara mengajar gurunya.

"Aku pindah sekolah tuh udah lima kali enam kali. Itu semuanya eh beberapa karena aku gak suka sama gurunya, terus yang terakhir juga yang pilih sekolahnya ayah aku' papar Shafa. "Terus aku gak nyaman di sekolah itu, baru dua bulan terus pindah. Suka banget (sekolah di Australia). Beda aja di sana belajarnya lebih menyenangkan, gak ditekan nilainya untuk akademik aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts