Jenita Janet Menikah Hari Ini, Mantan Suami Sampaikan Pesan Menohok Soal Harta Gono-Gini
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet dikabarkan menikah hari ini, Rabu (11/11) dengan kekasih baru yang bernama Danu Sofwan. Mantan suami Janet, Alief Nur Heddy yang kini masih memperkarakan harta gono-gini mempunyai pesan mengejutkan.

WowKeren - Jenita Janet dikabarkan menikah dengan kekasih barunya, Danu Sofwan pada hari ini, Rabu (11/11). Padahal Janet sendiri baru resmi bercerai dari mantan suaminya, Alief Nur Heddy pada bulan Maret 2020 lalu.

Kabar pernikahan Janet pun telah diketahui oleh Alief. Ia pun membenarkan bahwa mantan istrinya memang akan menikah.

"Besok (hari ini). Udah tahu, ya. Tahu (digelar di mana)," kata Alief melalui sambungan telepon, pada Selasa (10/11) seperti dilansir dari Kumparan.

Alief menambahkan bahwa ia tak diundang dalam acara pernikahan tersebut. Namun hal tersebut tak menjadi masalah besar karena Alief menghormati pilihan Janet untuk segera menikah lagi.

"Ya, itu mah hak setiap orang mau nikah," ujar Alief. "Oh, enggak (diundang), enggak mungkinlah saya diundang," sambungnya sambil tertawa.


Hingga saat ini Janet dan Alief masih berurusan soal harta gono-gini di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Alief pun mempunyai pesan penting untuk Janet untuk segera menyelesaikan persoalan tersebut.

"Ya, mudah-mudahan dengan dia nikah juga jadi terbuka pikirannya," tutur Alief. "Namanya mengakhiri rumah tangga, kan, ada urusan gana-gini yang harus diselesaikan, jadi lebih baik diselesaikan secepatnya dulu."

Alief masih kekeh mempermasalahkan harta gono-gini dengan Janet. Ia menceritakan tentang perjuangannya dulu bersama Janet memulai karier dari nol.

"Jadi biar sama-sama tenang karena itu, kan, emang harta bersama dan saya juga ikut andil mulai dari nol, dengan dia di Jakarta ke sana kemari," beber Alief. "Ya, banyak jobdesc yang saya kerjakan, tujuh sampai delapan jobdesc sendirian. Jadi, ya, memang ada hak saya di situ. Di aset yang kami kumpulkan selama pernikahan."

Sementara soal pernikahan, Alief mengaku sudah tahu kedekatan Janet dengan Danu sejak proses perceraian mereka. Bahkan Alif mengungkap perkenalan keduanya terjadi saat Janet masih terikat pernikahan dengan Alief. "Iya, gitu (Janet pernah bilang), (pas ngajuin berkas perceraian) udah dekat sama cowok, namanya Danu,” pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait