Akhirnya Bertemu, Vicky Prasetyo Blak-Blakan Ingin Menjadi Suami Kalina Oktarani
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo yang sebelumnya mengaku suka, kini malah tak segan memuji Kalina Oktarani saat bertemu. Ia juga mengungkap niat untuk menikah dengan Kalina.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Vicky Prasetyo blak-blakan mengakui rasa sukanya pada Kalina Oktarani. Namun Vicky syok berat saat mengetahui Kalina sudah punya pacar.

Kali ini Vicky akhirnya bisa bertemu dengan Kalina. Ia pun mengabadikan momen manis pertemuan dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu dalam unggahan Instagram pada Selasa (10/11).

Dalam kesempatan tersebut, Vicky tak segan memuji Kalina. Bahkan Vicky mengungkap niat untuk menjadi suami Kalina.

"Ya ampun kamu cantik banget kayak gitu sumpah, aku seneng mata kamu bagus, lucu gitu, serius kamu lucu banget, cantik banget," kata Vicky. "Aku pengen banget sih sebenernya jadi suami kamu, bismillah sih kalau aku mah."


Menanggapi niat Vicky, Kalina nampak malu-malu. "Yakin?" tanya Kalina. "Bismillah," jawab Vicky.

Menyertai unggahannya, Vicky kembali berharap Kalina bisa menjadi istrinya. "Saat orang berjalan di lorong yg gelap pasti ada ujungnya .....semoga kamu @kalinaocktaranny yg akan menutup kisah petualangan cinta sang Gladiator ...." tulisnya di bagian caption.

Kalina juga mengabadikan momen pertemuan dengan Vicky di Instagram pribadi. Dalam unggahannya, terungkap Vicky membawakan buket bunga cantik untuk Kalina. Ia juga menyertakan video singkat saat ngobrol dengan Vicky.

Dalam video, Vicky mengungkap keinginan untuk dekat dengan Kalina. Namun Kalina malah tertawa menanggapi niat mantan suami dari Angel Lelga itu. "Terharu gue, nggak pernah ada cowok yang kayak gini ngomong ke gue," katanya sambil tertawa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait