Resmi Nikah Hari Ini, Jenita Janet Ungkap Sempat Dua Kali Ganti Tanggal
Selebriti

Jenita Janet dan Danu Sofwan akhirnya resmi menikah dengan suasana khidmat yang bersifat privat. Jenita dan Danu pun berbagi cerita mengenai perjalanan menuju pernikahan mereka.

WowKeren - Kabar pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan sudah beredar di media sosial sejak kemarin hingga membuat publik penasaran. Kebenaran kabar itu akhirnya terbukti dengan terselenggarakannya pernikahan Jenita dan Danu pada Rabu (11/11) hari ini. Mahar pernikahan mereka pun disesuaikan dengan tanggal cantik hari ini.

"Mas kawin 20 gram logam emas. Sebenarnya kita ambil 11-11-2020. Di situ nominal uangnya Rp 1.111.000 dengan 20 gram emas logam mulia. Itu simbol dari 11-11 itu ya tanggal pernikahan kita," ujar Jenita Janet usai akad nikah di Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat pada Rabu (11/11) dilansir dari Suara.com.

Tapi kemudian Jenita mengungkap sebuah fakta lain mengenai rencana pernikahannya dengan Danu Sofwan. Jenita Janet dan Danu ternyata sempat mengganti tanggal pernikahan mereka hingga 2 kali. Jenita Janet dan Danu ternyata sempat berencana untuk menikah pada 9 September dan 10 November 2020.


Tapi nyatanya takdir Tuhan berkata lain. "11.11 cantik banget (tanggalnya), sebenernya niatnya mah dari 10-10, 9-9, cuma niat mah ya itu tadi kita banyak niat tapi yang menentukan dari Allah," beber Jenita Janet.

Hingga akhirnya, keduanya resmi menikah pada 11 November ini. Jenita Janet pun berseloroh berkat itu, pernikahannya dirayakan seluruh online shop. "Akhirnya sampai dititik 11.11.2020 jadi. Kita (menikah) dirayain sama semua online shop, haha," katanya.

Seperti yang diketahui, akad nikah Jenita Janet dan Danu Sofwan digelar di ruang terbuka dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Sementara itu, awak media pun juga tak diizinkan meliput dan hanya boleh ketika sesi jumpa pers. Adapun resepsi pernikahan Janet dan Danu digelar pada malam harinya yang bakal dihadiri oleh sederet rekan artis.

Diketahui bahwa ini merupakan pernikahan kedua buat Jenita Janet. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan Alief Heddi namun bercerai pada lima bulan lalu. Hingga kini, jenita dan Alif pun masih terlibat perseteruan terkait harta gono gini.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait