Ingin Segera Punya Momongan, Jenita Janet Dan Suami Beber Rencana Tempat Bulan Madu
Instagram
Selebriti

Jenita Janet kini telah resmi menikah dengan Danu Sofwan. Keduanya lantas membeberkan soal rencana bulan madu hingga mengaku tak sabar ingin segera punya momongan.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pedangdut Jenita Janet yang baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Danu Sofwan di tanggal yang cantik yaitu pada Rabu (11/11). Proses pernikahan yang digelar di Green Forest, Bandung, Jawa Barat itu pun berjalan dengan lancar.

Usai acara, keduanya lantas melakukan press conference untuk berbagi perasaan bahagianya kepada awak media. Dalam kesempatan tersebut, keduanya pun kompak mengaku ingin segera memiliki momongan.

"Ayuk dong, gas lah. Aku pengen cepet-cepet punya anak," ujar Jenita Janet seperti dilansir dari detikHOT. "Ini (soal momongan) gas sih kita. Kita nggak banyak sih pengennya, empat, haha," sahut Danu sambil bergurau.

Perihal ingin punya berapa anak, Janet mengaku pasrah. Namun untuk saat ini ia ingin segera bisa memiliki anak pertama. "Ya sedikasihnya aja sama Allah yang penting untuk anak pertama mudah-mudahan cepet dikasihnya sama Allah," papar Janet.


Kendati begitu, keduanya lantas membeberkan rencana untuk melangsungkan bulan madu. Lantaran masih di masa pandemi, Janet dan Danu tak bisa liburan ke luar negeri. Keduanya pun berencana berbulan madu di salah satu kota di Indonesia.

"Ya karena tadinya kita ingin ke luar (negeri) tapi lagi kayak gini kan belum bisa. Jadi paling di Indonesia. Labuan Bajo paling ya, atau Sumba," ujar Danu. "Indonesia juga indah. Ya Labuan Bajo seru kayaknya. Jadi ya kita udah konsepin mudah-mudahan masih bisa keliling Indonesia," sambung Janet.

Selain itu, Janet juga bercerita bahwa sebelumnya ia sempat mengira Danu tak serius dengannya. "Kalau saya mah jujur aja, mau laki sehebat apapun kalau dia tidak bisa menunjukkan keseriusannya itu nothing buat aku. Karena apa, perempuan mah pinginnya dikasih kepastian nggak cuma dijanjiin, ketika lihat dia pernah terlewatkan," cerita Janet.

"Saya nggak suka dengan laki-laki yang cuek, laki-laki yang tidak menghargai usaha, atau momen-momen penting,” papar Janet. “Dalam arti saya udah usahain nih untuk ketemu sama dia. Beberapa kali nih saya mau ketemu tanya soal bisnis, dan cuma sekali tuh ketemu. Tapi dia benar sibuk banget. Jadi bener-bener yang yaudahlah dia mah udah nggak bener. Aku nggak suka laki-laki yang nggak kasih info atau hp nggak diangkat aku nggak suka."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait