Jenita Janet Resmi Nikahi 'Raja Cendol', Eks Suami Beri Reaksi Mengejutkan Soal Cinta Tulus
Instagram/vanillalate.photo
Selebriti

Jenita Janet telah menikah kedua kali dengan pengusaha sukses dan tajir, Danu Sofwan. Disisi lain, mantan suami Jenita, Alif Hadi, ikut buka suara dan memberikan pesan penting ini.

WowKeren - Jenita Janet kembali membangun rumah tangga yang baru pasca bercerai dari Alif Hadi. Tepat di tanggal cantik, 11 November, Jenita resmi menikah dengan kekasihnya, Danu Sofwan.

Sosok Danu bukanlah pria sembarangan. Gudang uang Danu adalah bisnis cendol yang kabarnya sudah memiliki 800 gerai.

Dalam prosesi pernikahan di Bandung, Jawa Barat, Jenita dipersunting Danu dengan mahar logam mulia seberat 20 gram dan uang tunai sebesar Rp1.111.000.

"Bismillahirrahmannirrahiim, Ananda Syahputra Kamandanu Sofwan bin Sofwan Syafei, aku nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandungku Jeni Juliana. Dengan mas kawin logam mulia 20 gram dan uang tunai sebesar Rp1.111.000 juta, tunai," kata ayah Jenita. "Saya terima nikah dan kawinnya Jeni Juliana binti Jeje Zaenal Abidin dengan mas kawin tersebut dibayar tunai." ujar Danu.

Namun setelah menikah lagi, mantan suaminya, Alif, sempat mengungkap fakta mengejutkan. Lewat InstaStory, Alif mengunggah postingan menampilkan foto Gading Marten dengan caption menyentil soal pengkhianatan vs tulus.


"Percaya nggak sih, pengkhianat akan lebih cepat dapat penggantinya," demikian caption tersebut. "Beda sama yang tulus, dia lebih milih sendiri dulu, bahagiain diri sendiri dulu."

Alief juga sempat buka suara ketika ditanya awak media. Ia mengaku sudah tidak kaget lantaran tahu kalau Jenita dan Danu sudah kenal dari dulu.

"Saya sudah tahu ini sejak lama mas, jadi udah nggak kaget lagi," terang Alif via pesan WA pada detikCom. "Setahu saya mereka kenal dari tahun lalu, dari sebelum (cerai)."

Alief pun mengaku tak masalah jika Jenita menikahi Danu. Ia mempersilakan Jenita untuk membangun kehidupan baru bersama Danu.

"Saya ikhlas kok, untuk apa pertahankan wanita yang sudah ingin dengan laki-laki lain," papar Alif Hedy. "Dia selalu bicara lepasin dia karena dia ingin bahagia. Ya mungkin sudah bahagia sekarang."

"Ya mudah-mudahan laki-laki itu mencintai dia apa adanya, bukan karena dia siapa," tutur Alif. "Karena dulu saya menikahi Janet saat Janet belum jadi siapa-siapa, belum punya apa-apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru