Terungkap Alasan Jenita Janet dan Danu Sofwan Sengaja Tak Undang Mantan ke Pernikahan
Instagram/enitajanet
Selebriti

Jenita Janet dan Danu Sofwan ternyata sepakat tak mengundang mantan di hari bahagia mereka pada Rabu (11/11) kemarin. Jenita pun membongkar alasan dibalik keputusannya itu.

WowKeren - Pedangdut Jenita Janet resmi melepas status jandanya dengan menikahi pengusaha Danu Sofwan. Pernikahan yang diadakan di Bandung, Jawa Barat pada Rabu (11/11) kemarin dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat.

Di hari bahagianya itu, Jenita Janet dan Danu Sofwan ternyata sepakat tak mengundang mantan. Bukan berarti tak menghargai, hanya saja kondisi saat ini yang masih pandemi COVID-19 dirasa tidak memungkinkan untuk mengundang banyak orang. Karenanya, hanya kerabat dekat saja yang diutamakan.

"Mungkin dia juga sudah melihat, mendengar kabar baik kami. Tanpa mengurangi rasa hormat sebenarnya. Bukannya tidak mau mengundang, kan memang kondisi lagi seperti ini. Memang mau cari khidmat," kata Jenita Janet dalam jumpa pers, dilansir dari Suara.com, Kamis (12/11).

Kendati tak diundang, Jenita Janet berharap jika mantan suaminya dan mantan istri Danu Sofwan bisa mendoakan yang terbaik. "Yang penting mau datang atau nggak, yang penting mudah-mudahan saling mendoakan yang terbaik," ujar Jenita Janet.


Jenita Janet juga memohon maaf jika ada pihak yang merasa tersakiti di hari bahagianya ini. Kini, ia hanya ingin fokus merancang hidup di masa depan dan melupakan segala kenangan menyakitkan di masa lalu.

"Selain mendoakan, mau mantan atau siapapun yang pernah tersakiti kami mohon maaf sebesar-besarnya ya," imbuhnya. "Mudah-mudahan di kehidupan kami yang baru hari ini dan masa depan kita. Kemarin kan masa lalu."

Merasa hubungannya dengan mantan suami sedang panas, Jenita Janet berharap bisa saling memaafkan dan tak menyimpan dendam. Ia hanya ingin hidup tenang dan damai tanpa adanya perseteruan. "Mudah-mudahan mulai hari ini dan ke depannya kita bisa saling melapangkan diri untuk saling memaafkan," tuturnya.

Hal senada pun dituturkan Danu Sofwan. Ia meminta maaf jika pernah menyakiti hati siapapun. "Untuk yang tersakiti maupun yang menyakiti ya maafin kalau ada salah," tandas Danu Sofwan.

Sementara itu, Jenita Janet dan Danu Sofwan diketahui menggelar pernikahannya di Green Forest Resot di kawasan Lembang, Bandung. Terkuak pula mahar yang diberikan oleh Danu kepada Jenita Janet berupa logam mulia seberat 20 gram dan uang tunai sebesar Rp1.111.000.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait