Akhirnya Akui Cerai Karena Harta, Mantan Suami Jenita Janet Sempat Diminta Settingan
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Mantan suami Jenita Janet, Alief Hedy justru membongkar keburukan sang biduan di hari pernikahannya dengan Danu Sofwan. Alief mengaku pernah diminta Janet untuk menjalani settingan.

WowKeren - Di tengah kabar pernikahan Jenita Janet dengan Danu Sofwan, mantan suami Janet, Alief Hedy, membongkar perlakuan buruk yang ia alami dari sang biduan dangdut. Alief mengungkapkan kalau ia sempat diminta melakukan settingan saat menjalani proses perceraian.

"Saya juga bingung, dulu dia ngomong saya yang ngajak balikan pas proses cerai,” ujar Alief seperti dilansir dari Inserlive saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/11). “Entah apa yang terjadi dia tiba-tiba datang ke apartemen saya, tiba-tiba 'udah kalau kamu mau balik sama aku, kamu dateng ke orang tua aku' akhirnya kita bikin berbagai settingan bahwa saya yang kejar-kejar dia lagi bohong semua."

Alief mengaku terpaksa membongkar kejelekan tersebut di hari pernikahan Janet. Pasalnya Alief merasa bahwa dirinya selama ini selalu menjadi pihak yang disudutkan.

"Saya buka ini karena dia ngomong saya bulan Februari, Maret waktu perceraian itu mohon-mohon, sujud-sujud sama dia untuk balik lagi sampai bawa cincin segala macem, itu dia yang menginginkan ada settingan seperti itu," papar Alief.


Kini Alief menduga kalau permintaan Janet untuk menjalani settingan tersebut berkaitan dengan jalinan asmaranya bersama Danu. Meski begitu, Alief tetap teguh pada keputusannya untuk berpisah dengan Janet.

"Entah apa yang terjadi dengan hubungan dia dengan Danu, mungkin sempet putus dulu, padahal saya sudah mengikhlaskan," tambah Alief. Ia juga menceritakan momen di kala ia dan Janet menghadiri sebuah acara yang dipandu Hotman Paris Hutapea.

Alief menduga kalau kedatangan Janet padanya kala itu adalah terkait harta gono-gini. Meski sudah menaruh curiga, Alief tetap mengikuti kemauan Janet untuk melakukan skenario settingan yang sudah dibuat.

"Waktu itu mau, ya udah karena saya ingin lihat dulu, ya apakah dia bener-bener berubah," jelas Alief. Namun ternyata Alief tak melihat perubahan pada kepribadian Janet.

"Saya melihat Janet masih seperti yang dulu. Dia yang belum bisa mengerti bahwa dalam rumah tangga itu apa yang dikumpulkan bersama ya itu harta bersama, karena kita dulu menikah pun belum punya apa-apa, niat ibadah, Alhamdulillah dikasih rezeki," pungkas Alief.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru