Tak Lempar Bunga Pengantin, Jenita Janet Langsung Berikan pada Chika Jessica
Instagram
Selebriti

Chika Jessica menjadi salah satu tamu di pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan yang digelar di Bandung pada Rabu (11/11). Chika tampak datang sendiri tanpa pasangan.

WowKeren - Jenita Janet resmi menikah dengan Danu Sofwan pada Rabu (11/11). Sejumlah rekan-rekan selebriti Jenita tampak hadir dalam momen spesial yang digelar di Bandung tersebut. Di antaranya Chika Jessica, Vega Darwanti, dan Wika Salim.

Seperti di pesta pernikahan pada umumnya, Jenita juga melakukan prosesi melempar bunga pengantin yang diperebutkan para tamu. Para lajang yang mendapat lemparan bunga disebut akan segera menyusul menikah. Jenita akhirnya memutuskan tak melempar bunga tersebut, kenapa?

Pelantun "Direject Aja" ini tampak langsung berbalik dan memberikan bunga pengantin untuk sang sahabat, Chika, yang malu-malu menerimanya. Momen tersebut lantas dibagikan Chika melalui Instagram dengan diberi latar lagu OST drama korea favoritnya.


"Kamuuuuuh mahhhh bikin akuu (emoji wajah memelas) (emoji menangis) @jenitajanet @danu_sofwan (emoji bunga)," tulis Chika pada Rabu (11/11) dini hari. Video tersebut kini sudah disaksikan lebih dari 700 ribu kali.

Doa agar Chika segera melepas masa lajangnya juga ramai dituliskan warganet serta rekan-rekan artis. Seperti diketahui, wanita berusia 32 tahun tersebut kini sedang berpacaran dengan Amec Aris. Keduanya diharapkan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"Ciee Aamiin ah, cuss di support jd MC wedding nya," komentar Richard Ricardo. "AMINNN BLAY :””))))" sahut Ricky Cuaca. " Cuzz segerakaaan @chikajessica88 hari Kamis tuh pas deh malamnya malam Jumat," tulis Irma Darmawangsa.

Namun Amec justru tak menanggapi unggahan Chika dengan serius. Pasangan yang baru dekat pada awal Oktober lalu ini memang dikenal sama-sama kocak.

"Tu udah dikasi bunga, tanem tu bunga pik. Jangan lupa dikasi pupuk! Bunga lagi banyak beli orang lho," komentar Amec. "@amecaris leh uga deh.Besok2 ke kondangan lagi ah.Trus minta bunga eh tanaman yang janda bolong," balas Chika.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru