Jason Momoa Akui Hidup Menderita Usai Bintangi 'Game of Thrones', Terlilit Utang Hingga Kelaparan
Selebriti

Jason Momoa memerankan karakter Khal Drogo dalam 'Game of Thrones'. Karakternya hanya bertahan 11 episode dan meninggal terbunuh pada 2012, sebelum serial itu menuai sukses besar.

WowKeren - Sebelum melekat pada karakter Arthur Curry alias Aquaman, nama Jason Momoa lebih dulu dikenal sebagai aktor pemeran Khal Drogo dalam serial "Game of Thrones".

Kendati serial yang juga dibintangi oleh Emilia Clarke tersebut berhasil membuat namanya dikenal luas, namun Jason Momoa mengungkapkan bahwa "Game of Thrones" justru membuat hidupnya menderita dan terlilit utang hingga kelaparan. Sebagaimana diketahui, karakter itu hanya bertahan 11 episode dan meninggal terbunuh pada 2012, bahkan sebelum serial "Game of Thrones" mendunia seperti saat ini.

Dilansir dari InStyle, hal tersebut rupanya membuat Jason Momoa harus menghabiskan beberapa tahun terlilit utang untuk bertahan hidup karena ia tak mendapat pekerjaan. Pria asal Hawaii itu juga harus membayar sejumlah tagihan bersama istrinya, Lisa Bonet, dan menghidupi kedua anak mereka meski tak memiliki uang.

"Kami kelaparan setelah Game of Thrones. Saya tidak mendapat pekerjaan. Ini sangat menantang terutama ketika memiliki bayi dan kamu benar-benar harus berutang," ucap Jason Momoa.

Jason Momoa sendiri sejatinya sudah debut menjadi aktor dengan membintangi serial laga "Baywatch Hawaii" dengan memerankan karakter Jason Ioane pada (1999), kemudian "North Shore" (2004), Johnson "Family Vacation" (2004), dan "Stargate: Atlantis" (2005). Namun, namanya belum bisa dikenal luas.


Ia kemudian mengaku kehidupannya membaik setelah berhasil mendapatkan peran Aquaman untuk film "Batman v Superman: Dawn of Justice" pada 2016. Namanya makin melejit setelah membintangi "Aquaman" yang membuatnya mendapatkan ketenaran secara global. Sejak saat itu, ia semakin sering bermain film dan serial.

Kini, Jason Momoa mengaku bahwa jadwalnya sudah penuh dipesan hingga 2024. Pada 2021, ia akan membintangi karakter Duncan Idaho dalam "Dune", membintangi "Sweet Cooper", serta kembali memerankan Aquaman dalam "Justice League" versi Snyder Cut. Selain itu, Jason Momoa juga tengah bersiap membintangi serial original Apple TV+, "See" musim kedua.

Melihat pencapaiannya sejauh ini, Jason Momoa mengaku bahwa kadang ia masih tak percaya. Pria bertubuh kekar itu bahkan mengaku tak menyangka bisa terlibat dalam film "Dune". Ketidakpercayaan itu bahkan masih dirasakan di saat melihat trailer perdana film karya sutradara Denis Villeneuve beberapa waktu lalu.

"Wow, itu Josh Brolin, Jason Momoa, Javier Bardem! Saya tidak menyangka ya Tuhan, saya tidak percaya nama saya ada di antara nama-nama itu. Saya seperti anak kecil yang sangat histeris," ungkapnya.

"Dune" sendiri merupakan film adaptasi dari novel bertajuk sama karya Frank Herbert yang dirilis 1965 silam. Pada 1984, novel tersebut sudah sempat diadaptasi menjadi film yang disutradarai David Lynch. Film itu juga dibintangi Oscar Isaac, Timothee Chalamet, dan Rebecca Ferguson.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait