Rian D'Masiv Bagikan Gaya Rambut Lawas Vokalis Band, Andika Mahesa Tanya Begini
Instagram/rianekkypradipta/babang_a
Selebriti

Rian Ekky Pradipta membagikan foto lawas para vokalis band yang menyoroti gaya rambut, terutama milik Andika Kangen Band. Namun, Andika malah bertanya seperti berikut.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta bernostalgia dengan membagikan foto-foto para vokalis band Tanah Air di masa lalu. Vokalis D'Masiv tersebut juga terdapat dalam foto kolase yang dibagikan, tepatnya di nomor 12. Menurut Rian, 20 foto lawas para vokalis band tersebut dapat dijadikan contoh gaya rambut.

Selain Rian, ada pula foto lawas Duta, Ariel, Donnie Sibarani, Sammy Simorangkir, Andika, Armand Maulana, Pasha, Noe Letto, Charly, David Naif, Faank Wali, Giring Ganesha, Ian Kasela, Bams, Andre Taulany, dan Andy /rif.

"Silahkan pilih gaya rambut yang kalian suka," tulis Rian pada Kamis (12/11). "Ada yang masih ingat dengan nama2 tokoh di atas? no 18 gak nahan gaya rambut nya .."

Kocaknya, foto Tantri Kotak juga berada di antara potret lawas para vokalis pria. "Kenapa ada gaya rambut gw di tempat barber shop cowok! WOYYY!! CEWE AING WOY!!" komentar Tantri yang memicu tawa warganet.


Selain Tantri, Andika juga ikut berkomentar. Namun, vokalis Kangen Band tersebut rupanya "tak mengenali" foto masa lalunya sendiri. "Nomor 5 siapa itu?" sahut pria yang akrab disapa "Babang Tamvan" ini.

Rian D\'Masiv Bagikan Gaya Rambut Lawas Vokalis Band, Andika Mahesa Tanya Begini

Instagram

Foto yang dibagikan Rian juga membuat para warganet dan rekan-rekan artisnya ikut bernostalgia. Foto Andika rupanya juga yang paling mencuri perhatian.

"@armandmaulana04 kaya Farrah Fawcett," komentar Yuni Shara. "Legend," sahut Fitri Carlina. "Hahahahahaha...." tulis Charly, vokalis ST12.

"No 5 top collection," balas akun @apipoeng. "No 5 terrrrr trendsetter," komentar akun @amirajes. "No 5 sih yg paling heboh...." sahut akun @srisuriatna88.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait