Bastian Steel Cuek Dituding Selingkuhi Shafa Harris dengan Sitha Marino, Bongkar Fakta Ini
Instagram/bastiansteel/sithamarino
Selebriti

Bastian Steel membantah tegas isu perselingkuhannya dengan Sitha Marino saat masih berpacaran dengan Shafa Harris. Ia pun blak-blakan mengungkap fakta soal hubungannya dengan Sitha.

WowKeren - Pengakuan Bastian Bintang alias Bastian Steel soal hubungannya dengan Sitha Marino cukup mengejutkan publik. Bastian memang sempat dikabarkan telah memiliki pacar baru setelah tak lama putus dari Shafa Harris. Namun publik tak mengira jika remaja 21 tahun itu akan menambatkan hatinya pada adik Putri Marino itu.

Bastian lantas membocorkan kisahnya hingga bisa berpacaran dengan Sitha Marino. Tak banyak yang tahu, rupanya Bastian dan Sitha sudah lama kenal. Namun baru akhir-akhir ini, keduanya kembali bertemu dan merasakan ada kecocokan di antara mereka.

"Baru jalan. Baru-baru ini," ungkap Bastian Steel, dilansir dari YouTube Liputan Kepo Jumat (13/11). "Gue tuh sebenernya udah pernah ketemu di salah satu acara. Ya terus tiba-tiba ketemu lagi. Ya kita sama-sama ngobrol. Eh seru, deket yaudah deh. Sering ketemu."

Banyak hal yang membuat Bastian tertarik dengan Sitha hingga akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya. Salah satunya adalah karena sifat lucu dan humoris yang dimiliki Sitha Marino. Perempuan bernama lengkap Ni Komang Sitha Dewi Marino itu menurut Bastian tidak jaim sehingga seru diajak ngobrol.


"Dia orangnya baik. Lucu, sama banget persis banget kayak gue," imbuhnya. "Nyablak, ketawa ngakak. Nggak malu, kayak bercandanya lepas nggak jaim-jaim. Mungkin ya itu yang bikin kita nggak bosen. Ketemu-ketemu terus."

Lebih lanjut, Bastian menyinggung soal isu perselingkuhan yang terjadi saat berpacaran dengan Shafa Harris. Menanggapi isu tersebut, Bastian pun membantahnya dengan tegas. Ia pun mengungkap fakta jika tidak pernah ada perselingkuhan selama dirinya berpacaran dengan Shafa.

"Nggak ada (isu selingkuh). Nggak (ganggu hubungan) lah, buktinya pacaran gue. Maskudnya nggak ada, karna kan tahu yang bener gimana," bantah Bastian. "Biasa aja dan gue yang tau diri gue."

Bastian kemudian menceritakan jika keluarganya dan Sitha sudah tahu soal hubungan mereka. Meski hubungan mereka terbilang masih singkat, namun Bastian sudah bertemu dengan keluarga sang kekasih. Ibu Bastian sendiri mendukung hubungannya dengan perempuan yang hobi bermain basket itu.

"Udah, udah ketemu. Ya selagi baik mah orangtua pasti," tandas Bastian. "Kalau baik, bikin kamu jadi semangat kerjanya, positif kenapa nggak. Selalu kayak gitu. Mama selalu ngomongnya selagi bikin kamu positif."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru