Ernest Prakasa Dibikin Emosi Sang Putri Gara-gara Obrolan Receh Ini, Netter Ngakak Berjamaah
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa dibuat tak berkutik saat menanggapi keingintahuan sang putri, Sky Tierra Solana. Momen lucu ini dibagikan Ernest lewat postingan di Instagram pribadinya.

WowKeren - Komika dan sineas Ernest Prakasa merupakan salah satu contoh figur ayah yang sangat dekat dengan kedua anaknya. Kesibukannya di dunia hiburan tak membuat Ernets lantas melupakan waktunya untuk bisa bermain bersama kedua anaknya, Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi.

Ernest kerap memperlihatkan betapa kompak ia dengan kedua anaknya itu. Meski usia anak-anaknya masih kecil, tak jarang Ernest dibuat kebingungan saat menghadapi tingkah anaknya yang kelewat pintar. Ernest bahkan seringkali dibuat tak berkutik saat ngobrol santai dengan kedua anaknya itu.

Seperti yang belum lama ini terjadi, Ernest kembali dibuat "emosi" saat menanggapi keingintahuan putri sulungnya, Sky Tierra Solana. Bocah manis berusia 10 tahun itu mendadak penasaran dengan kebersihan air kolam renang. Hingga akhirnya terciptalah sebuah obrolan receh yang diunggah Ernest di Instagram pribadinya.

"Kolam renang ini airnya dibersihin ga Pa?" tanya Sky. Ernest lalu menjawabnya, "Iya dong. Kan ada filternya."

Sky yang masih penasaran pun kembali bertanya kepada sang ayah. "Filter kelinci apa anjing?" kata Sky.


Percakapan antara ayah dan anak itu pun berhenti sampai di situ. Ernest seakan ingin menjawab pertanyaan Sky itu namun ia menuliskannya pada keterangan foto. "BUKAN FILTER MUKA BINATANG WOI HALOOOOOOOOO," tulis Ernest, Kamis (12/11).

Ernest Prakasa Dibikin Emosi Sang Putri Gara-gara Obrolan Receh Ini, Netter Ngakak Berjamaah

Instagram

Ernest seketika dibuat emosi dengan jawaban kelewat benar sang putri. Meski obrolannya dengan sang putri akhirnya keluar dari topik, namun Ernest tak bisa memungkiri jika jawaban putrinya itu juga tidak salah.

Sontak postingan Ernest ini membuat warganet tertawa terbahak-bahak. Mereka memuji tingkat kecerdasan Sky yang bahkan bisa membuat sang ayah tak berkutik. Warganet juga memuji bakat Sky yang sepertinya akan mengikuti jejak sang ayah di bidang komedi.

"Astaga pagi2 ngakak," komentar akun @endah******. "Gini jadinya kalau anak dibesarkan dari duit hasil ngelucu," sahut akun @senra********. "pasahal cuman tulisan tp tetep bikin ngakak. Luv keluarga prakasa," imbuh netter pemilik akun @mita****.

"Gak gitu konsepnya," kata akun @reza****. "Genetik ini maaah," timpal @emma******. "Fix nurun bapaknya," tandas akun @meli******.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts