Jimin Pamer Tinggi Badan Bertambah dan Siap Kejar Member BTS Ini
Selebriti

Jimin diketahui memiliki tinggi badan terpendek di antara para member BTS. Namun sekarang tinggi badannya telah bertambah, dan ia dengan bangga memamerkannya.

WowKeren - Jimin BTS diketahui memiliki tinggi badan terpendek di antara para member. Namun sekarang tinggi badannya telah bertambah, dan ia dengan bangga memamerkannya.

Pada 13 November, Jimin mengunjungi akun Twitter resmi BTS (Bangtan Boys) untuk membagikan hasil pemeriksaan fisiknya. Penyanyi kelahiran 1995 itu menunjukkan bahwa tingginya bertambah dari 173,6 sentimeter menjadi 174 sentimeter.

Jimin Pamer Tinggi Badan Bertambah dan Siap Kejar Member BTS Ini 1

Source: Twitter

Dalam cuitan selanjutnya, Jimin mengatakan bahwa tinggi badannya sekarang sejajar dengan Suga. Ia menyuruh J-Hope siap-siap karena ia akan mengejar tinggi badannya.

"Oke, pertama-tama saya menyusul tinggi badan Yoongi (nama asli Suga) hyung. Selanjutnya, J-Hope, harap bersiap," tulis pemilik nama Park Jimin tersebut.


Jimin Pamer Tinggi Badan Bertambah dan Siap Kejar Member BTS Ini 2

Source: Twitter

Sekadar informasi, tinggi badan J-Hope adalah 177 sentimeter. Kira-kira Jimin mampu mengejar tinggi J-Hope tidak, ya?

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Big Hit mulai merilis konten teaser sejak 20 Oktober lalu, membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang, sangat diantisipasi karena mereka berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

Telah diumumkan bahwa lagu utama dari "BE" akan berjudul "Life Goes On". Ini mengingatkan penggemar dengan pidato bermakna para member BTS di Sidang Umum PBB beberapa waktu lalu. Mereka memberi kita semangat untuk tetap melanjutkan hidup di tengah sulitnya pandemi COVID-19.

Dalam berita lain, BTS dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam konser keluarga akhir tahun Big Hit Labels bertajuk "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse. Konser yang dilangsungkan secara offline dan online pada 31 Desember ini juga diramaikan oleh TXT, G-FRIEND hingga ENHYPEN.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts