Hito Caesar Beri Ucapan Manis Untuk Camer, Bongkar Sifat Felicya Angelista Malah Bikin Ngakak
Selebriti

Immanuel Caesar Hito memberi doa untuk ibunda Felicya Angelista, Novita yang berulang tahun. Dalam ucapannya, Hito sekaligus minta maaf soal tingkah Felicya.

WowKeren - Immanuel Caesar Hito membagikan foto lamaran dengan Felicya Angelista dalam unggahan Instagram terbaru pada Jumat (13/11). Pria yang akrab disapa Hito Caesar ini mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibunda Felicya, Novita.

Dalam ucapannya, Hito berharap tahun depan panggilannya untuk Novita bukan lagi calon mertua tapi sudah mertua. Tak lupa, ia pun memberi doa terbaik untuk sang calon mertua.

"Happy Birthday calon mertua ku @maminovita_ ohohoo.. ultah yg tahun ini statusnya masih CaMer foto nya yg pas lamaran kemaren, nanti tahun depan udah Mer gapake Ca terus fotonya udah edisi nikahan hihihi," tulis Hito. "Wishing you nothing but the best Mii bahagia dan sehat selalu biar segala doa2 mami Tuhan Yesus jawab amiin!"

Menariknya, pemain sinetron "Anak Jalanan" ini justru minta maaf pada Novita atas sifat Felicya. "Maafkan apabila anak mu @felicyangelista_ suka ngeselin dan resek ga kyk calon mantu mami yg satu ini prettt.." sambung Hito.


Postingan Hito langsung diserbu netizen dengan beragam reaksi. Beberapa netizen rupanya cukup terhibur dan terbahak membaca caption Hito.

Felicya Hito

Instagram

"Caelah calon mantu, semoga lancar terus segala sesuatunya," kata akun @diana***. "Pipip pipip calon mantu," tambah akun @kimber***. "Ngakak deh sama captionnya @hitocaesar," imbuh akun @mae***.

"Mirip Meghan Markle, mama mertuanya," komentar akun @sandra***. "Wkwkkw pas baca terakhiran ngakak wkwkwk," komentar akun @yanti***. "Ka @hitocaesar yang bikin caption , aku yang senyam senyum," seru akun @kullo***.

Seperti diketahui, Feli dan Hito telah sepakat untuk mengundur pernikahan mereka karena pandemi Corona. Keduanya ingin di hari spesial pernikahan dihadiri oleh seluruh pihak keluarga sehingga enggan memaksakan melakukan pemberkatan dulu saat ini. Walau begitu, baru-baru ini Feli dan Hito mengisyaratkan akan segera menikah dalam waktu dekat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru