Felicya-Hito Sepakat Undur Pernikahan, Beber Alasan Enggan Lakukan Pemberkatan Saat Pandemi Corona
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista dan Hito Caesar mengumumkan untuk mengundur pernikahan mereka. Padahal sebelumnya Felicya yakin pernikahannya tidak diundur meski pandemi Corona.

WowKeren - Beberapa waktu lalu aktris cantik Felicya Angelista yakin pernikahannya dengan Immanuel Caesar Hito tidak akan diundur meski Indonesia masih pandemi Corona. Namun kali ini dalam vlog Feli yang diunggah pada Senin (8/6), ia mengungkap telah sepakat dengan Hito untuk mengundur pernikahan mereka.

"Sebenernya kita udah ngerencanain nikah di tahun ini, tapi di bulan- bulan yang kayaknya orang-orang masih sensitif sama kasus Covid- 19, memang sih sudah selesai PSBB dan segala macem," kata Hito. "Takutnya orang-orang masih banyak yang parno, ya biarpun udah New Normal."

Keputusan untuk mengundur pernikahan tersebut sudah dibicarakan dengan pihak keluarga. Mereka pun mendukung keputusan pasangan kekasih ini.

"Kita mengharapkan semua tamu undangan kita hadir karena ini kan momen sekali dalam seumur hidup," sambung Hto. "Jadi kita pikir ambil jalan tengah, udah ngomong sama keluarga, mereka juga banyak yang setuju kalau memang better diundur pernikahannya, yaudah akhirnya kita undur."

Hito mengungkap alasan benar-benar mengundur pernikahan, tak seperti kebanyakan orang yang melakukan pemberkatan dulu namun resepsi menyusul. Ia ingin di hari bahagianya bersama Feli bisa disaksikan orang-orang terdekat tanpa adanya batasan jumlah tamu undangan yang datang.

"Banyak yang bilang juga mending pemberkatannya aja dulu resepsinya bisa belakangan," lanjut Hito. "Karena kalau nikahnya harus pemberkatan dulu kan harus dibatasi banget, jadi sedih banyak yang nggak bisa ngumpul."


Pendapat senada untuk tidak melakukan pemberkatan di saat pandemi Corona juga diungkap Feli. Ia mengaku tak keberatan menunda pernikahannya agar semua tamu undangan bisa hadir.

"Sebenernya kalo pengin, ya pengin aja pemberkatan dulu cuma pertimbangannya banyak," timpal Feli. "Ini kan suatu momen penting, orang-orang pada tahu pacarannya udah lama banget, udah 7 tahun lebih terus pas nikah masa dibatesin, orang-orang terdekat, keluarga nggak bisa dateng, jadi ya risiko sih kalau kita tetap memaksakan, bahaya juga gitu, jadi kita tidak boleh egois."

Feli berusaha menyikapi dengan bijak adanya pandemi Corona sebagai cobaan pernikahan dengan Hito. Keduanya pun berharap yang terbaik agar rencana pernikahan mereka diberi kelancaran usai pandemi Corona berakhir.

"Tapi aku juga baru belajar, kalau mau nikah itu ada aja cobaannya, cobaan pandemi ini jadi salah satu cobaan kita," kata Feli. "Yaudahlah kita udah nunggu 7 tahun lebih, nunggu dikit nggak apa-apalah, kita juga nggak buru-buru gitu, yaudah gitu, doain aja, untuk diundurnya sampai kapan kita belum bisa umumin."

"Kita bukan menyerah gara-gara Corona tapi kita mengalah untuk kebaikan bersama," kata Hito. "Doain aja semoga semua rencananya berjalan lancar," tutup Feli.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru