Jenita Janet Curhat Pengalaman Malam Pertama dengan Suami, Rasakan Sensasi Berbeda
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet menceritakan pengalaman malam pertama dengan Danu Sofwan yang kini resmi menjadi suaminya. Janet mengaku senang karena memiliki teman tidur baru.

WowKeren - Pedangdut Jenita Janet tampaknya tengah berbahagia menikmati momen kebersamaannya dengan sang suami, Danu Sofwan. Setelah resmi menikah pada Rabu (11/11) lalu, Jenita Janet dan Danu Sofwan selalu terlihat mesra di hadapan publik. Mereka bahkan tak malu lagi memuji satu sama lain.

Menjadi pasangan pengantin baru, Jenita Janet dan Danu Sofwan tak ketinggalan dengan pertanyaan soal pengalaman malam pertama. Penyanyi asal Bandung ini pun mengungkapkan cerita malam pertamanya bersama sang suami.

Jika biasanya para pengantin baru suka malu-malu atau canggung di malam pertamanya, namun berbeda dengan Jenita Janert. Janet justru mengaku nyaman mengetahui fakta ada sosok pria yang menemaninya dalam tidur. Tak jarang Janet dan Danu sering bercanda sebelum tidur.

"Nggak (canggung) sih kita mah bercandaan mulu, kita orangnya dua-duanya gemesan," kata Jenita Janet, dilansir dari Insertlive.com, Sabtu (14/11). "Jadi walaupun kita belum quality time, jadi ketika di mana pun tiba-tiba yang satu bilang 'ih aku kangen kamu'."


Resmi menjadi istri Danu Sofwan, Jenita Janet mengaku ia merasakan sensasi berbeda. Ia mengaku begitu bahagia akhirnya menemukan kebahagiaannya setelah cobaan yang menimpanya beberapa waktu lalu dengan snag mantan suami. Jenita Janet merasa terlindungi karena sudah ada sosok suami yang menjaganya.

"Seru sih ada yang bisa dipelukin. Tapi yang paling penting tuh rasanya itu aku jadi kayak ada yang lindungin, ada tempat bersandar," ungkap Jenita Janet.

Sementara itu, Jenita Janet dan Danu Sofwan melangsungkan akad nikah di Bandung, Jawa Barat. Keduanya juga langsung menggelarresepsi di hari yang sama dengan tema outdoor yang didominasi warna putih. Beberapa rekan artis pun turut hadir seperti Chika Jessica, Vega Darwanti, Wika Salim, sampai Annisa Trihapsari.

Seperti diketahui, ini menjadi pernikahan kedua bagi Jenita Janet. Sebelumnya, Jenita sempat menikah dengan Alief Hedy pada 2010. Namun pernikahan itu harus berakhir enam bulan sebelum Jenita Janet menikah dengan Danu Sofwan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru