Jenita Janet Dapat Kritik Dari Suami Baru Soal Masakan, Beri Pembelaan Ini
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet dan Danu Sofwan berbagi sedikit cerita mengenai kehidupan rumah tangga yang baru mereka jalani selama 3 hari. Danu pun mengungkap penilaian soal masakan Jenita Janet.

WowKeren - Jenita Janet resmi menanggalkan status janda setelah menikah dengan Danu Sofwan pada Rabu (11/11) lalu. Danu dan Jenita Janet pun berbagi sedikit cerita mengenai kehidupan rumah tangga mereka yang baru berjalan 3 hari.

Tiga hari menjadi pasangan suami istri, Danu Sofwan ternyata sudah mengkritik sang istri. Bukan untuk hal serius, kritikan tersebut terkait masakan yang dibuat Jenita Janet.

Lebih rincinya, soal nasi goreng buatan Jenita Janet yang dinilai terlalu berminyak. "Dia sudah masak nasi goreng, tapi minyaknya kebanyakan," ujar Danu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan dilansir dari Suara.com pada Sabtu (14/11).

Di samping Danu, Janet tampak malu mendengar penuturan sang suami. Tak ingin ada salah paham, Jenita Janet pun lantas mengungkap apa yang membuat nasi goreng tersebut banjir minyak. "Jadi bumbunya untuk dua porsi. Tapi nasinya udah nggak ada lagi. Jadi ya udah lah," ujar Jenita Janet membela diri.


Meski mengkritik, Danu tetap memuji bahwa nasi goreng buatan istrinya itu cukup lezat. "Tapi enak meski kebanyakan minyaknya. Rasanya enak tinggal minyaknya dikurangin," ungkap Danu Sofwan

Agak berbeda dengan nasi goreng, Danu memuji habis-habis kemahiran Jenita Janet dalam membuat salad dan kopi. Menurut Danu, sang istri sangat handal dalam membuat salad dan kopi. "Dia jago bikin salad, kopi cap istri," ucapnya.

Jenita sendiri memang gemar memasak. Dia mengaku acap mengeksplor semua jenis masakan. "Aku senang eksplor aja. Kayak nasi goreng pakai kecap biasa aja, aku kasih bumbu instan ditambah racikan aku sendiri. Jadi ya suami harus nerima dong enak apa nggaknya," jelas pedangdut yang sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Vicky Prasetyo tersebut.

Jenita Janet dan Danu Sofwan diketahui telah melaksanakan pernikahan di Bandung, Jawa Barat pada Rabu (11/11) lalu. Pernikahan kali ini bukanlah yang pertama kalinya baik bagi Danu maupun Jenita Janet.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait