Ari Lasso Punya Cara Baru Untuk Pilih Idola di Musim Spesial 'Indonesia Idol'
TV

Ari Lasso menjelaskan bahwa ajang 'Indonesian Idol' bukan hanya sekadar mencari penyanyi berbakat, melainkan mencari seseorang yang memiliki karakter dan bisa menjadi idola.

WowKeren - Musim terbaru ajang pencarian bakat bergengsi "Indonesian Idol" siap tayang pada 16 November 2020 mendatang. Yang berbeda, dalam musim spesial bertajuk "Indonesian Idol Special Season: A New Chapter" ini, audisi dilakukan secara online dan telah menjaring lebih dari 37 ribu orang perserta dari seluruh Indonesia.

"Indonesian Idol" musim spesial ini akan dipandu oleh presenter Boy William. Dengan begitu, diharapkan nantinya program ini mampu memberikan tayangan fresh dan menghibur masyarakat Indonesia tetapi juga menjadi saksi kerasnya perjuangan dan perjalanan calon idola Indonesia.

Penyanyi Ari Lasso kembali dipercaya untuk menjadi juri "Indonesian Idol" di musim spesial ini. Menurut Ari, ajang "Indonesian Idol" bukan hanya sekadar mencari penyanyi berbakat, melainkan mencari seseorang yang memiliki karakter dan bisa menjadi idola.


"Misalnya di tahun 70-an penyanyi idolanya mungkin mas Chrisye, dia bukan penyanyi yang memiliki teknik luar biasa, tapi dia bisa menjadi idola," tutur Ari dalam jumpa pers. "Saya mempunyai keyakinan melahirkan penyanyi bagus itu mudah, tapi melahirkan penyanyi yang hebat dan menjadi idola itulah tugas kita dan itulah marwah Indonesia Idol."

Diketahui, ajang "Indonesian Idol" telah melahirkan sejumlah nama-nama besar di Tanah Air. Sebut saja Delon, Judika, Ihsan Tarore, Lyodra, hingga Marion Jola. Masing-masing juri memiliki standar tersendiri dalam calon idola, begitu juga Ari.

"Saya selalu mempunyai standard, bahwa jangan pernah berharap untuk mendapatkan the new Marion Jola atau the next Lyodra," ungkap Ari. "Karenanya jangan pernah menjadikan standard yang lama untuk kita mendapatkan standard yang baru. Karena setiap orang punya magic-nya sendiri."

Penasaran seperti apa cara Ari Lasso memilih calon idola baru? Saksikan tayangan perdana "Indonesian Idol" musim spesial di layar kaca RCTI mulai Senin (16/11) besok, setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru