Sudah Dilamar, Ririn Ekawati Rupanya Belum Dipertemukan Dengan Anak Ibnu Jamil
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Hal ini terungkap dalam video yang diunggah ke kanal YouTube 'Ririn &Rini'. Diketahui, kanal YouTube tersebut merupakan milik Ririn Ekawati dan adiknya, Rini Yulianti.

WowKeren - Ibnu Jamil telah melamar aktris Ririn Ekawati di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 22 Oktober 2020 lalu. Ibnu merasa sudah mantap untuk lanjut ke jenjang berikutnya dengan Ririn meski mereka baru dekat kurang lebih selama tiga bulan.

Ibnu kini mulai mengakrabkan diri dengan anak-anak Ririn, yakni Putty Jasmine Salsabila Abeng dan Abigail Cattleya Putri. Namun, Ibnu rupanya belum mempertemukan anaknya sendiri dengan Ririn.

Hal ini terungkap dalam video yang diunggah ke kanal YouTube "Ririn & Rini". Diketahui, kanal YouTube tersebut merupakan milik Ririn dan adiknya, Rini Yulianti.

"Aku kan udah lihat nih, anaknya Kak Ririn ke Kak Ibnu, Yaya (sapaan akrab Cattleya) welcome banget, senang. Bahkan main sama Kak Ibnu. Jasmine juga. Nah, anak kamu udah ketemu sama Kak Ririn belum?" tanya Rini kepada Ibnu. "Belum. Suatu saat pasti aku kenalin," ungkap Ibnu.


Ririn sendiri rupanya tidak mempersoalkan hal tersebut. Pasalnya, Ririn menilai bahwa kenyamanan anak merupakan hal terpenting.

"Kita berdua sangat menghargai privasi, sangat menghargai pilihan anak-anak. Jadi, kita tidak pernah mau memaksakan," jelas Ririn. "Yang penting, mereka semua nyaman, apa pun yang mereka mau."

Lebih lanjut, Ibnu menyatakan bahwa dirinya yakin anak-anak mereka akan memahami niat baik orangtuanya kala sudah dewasa nanti. "Aku yakin gini, meskipun anak-anak kita sekarang masih kecil, kita punya niat baik. Suatu saat ketika anak-anak kita besar, mereka pasti akan tahu ternyata kita punya niat yang baik," pungkas Ibnu.

Sebelumnya, Ibnu telah merayakan ulang tahun sang kekasih bersama dengan keluarga Ririn. Dalam salah satu video yang diunggah Rini, tampak putri bungsu Ririn berlari menghampiri Ibnu yang langsung menggendongnya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts