Sang Kakak Ungkap Sule Ingin Punya 2 Anak Dengan Nathalie Holscher
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sule dan Nathalie Holscher telah melangsungkan pernikahan di Bekasi pada Minggu (15/11). Kakak laki-laki Sule, Iwan, lantas mengungkapkan rasa bahagianya usai menjadi saksi dalam pernikahan sang adik.

WowKeren - Komedian Sule telah resmi menikahi Nathalie Holscher pada Minggu (15/11). Acara pernikahan tersebut digelar secara terbatas di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Kakak laki-laki Sule, Iwan, lantas mengungkapkan rasa bahagianya usai menjadi saksi dalam pernikahan sang adik. "Saya pertama kali jadi saksi, ya bahagia lah," ungkap Iwan kala ditemui WowKeren di bilangan Jatisampurna pada Minggu.

Iwan mengungkapkan bahwa perkenalannya dengan Nathalie memang berjalan singkat. Namun Iwan memiliki pertimbangan sendiri dalam menyetujui pernikahan Sule dengan Nathalie. "Yang penting dia mau menjalani, ke depannya lebih baik," jelas Iwan.

Sang kakak lantas memberikan sejumlah pesan untuk Sule dan Nathalie di hari pernikahan yang berbahagia ini. "Ya mungkin samawa, jadi buat langgeng sampai tua. Sampai punya momongan baru, sayang ke anak-anaknya yang sekarang. Alhamdulillah sudah sayang sih," tutur Iwan.


Selain itu, Iwan juga mengungkapkan bahwa Sule ingin memiliki dua anak bersama Nathalie. "Ya keinginannya dua saya dengar, tapi kalau dikasih Tuhan lebih kenapa enggak," ujarnya.

Di sisi lain, pihak keluarga mendiang istri Sule, Lina Jubaedah, rupanya juga sudah dihubungi oleh Iwan terkait pernikahan ini. "Itu saya sendiri ngasih tau lewat telepon ke saudara almarhum (Lina). Juga support lah, mendoakan, selamat juga. Titip buat anak-anak (kata pihak keluarga Lina). Ya baiklah," ujar Iwan.

Namun karena memang situasi pandemi virus corona (COVID-19) yang tak memungkinkan, Iwan meminta maaf jika pernikahan hanya bisa digelar secara terbatas. "Ya mungkin mohon maaf juga buat semua yang tidak diundang. Karena enggak pake undangan," katanya.

Sebelumnya, Sule telah menyatakan bahwa pihaknya tidak akan mengundang banyak tamu karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga kini masih diberlakukan. Sule kala itu menyebutkan bahwa hanya ada tiga rekan artis yang diundang, yakni Raffi Ahmad, Andre Taulany dan Nunung.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru