Irfan Hakim Kenang 3 Tahun Kepergian Ayahnya, Sampaikan Permintaan Maaf Ini
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim teringat dengan kenangan bersama almarhum ayahnya yang telah meninggal dunia pada tiga tahun lalu. Dalam kesempatan itu, Irfan pun menyampaikan permintaan maaf.

WowKeren - Baru-baru ini Irfan Hakim berhasil menyita perhatian netizen lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, Irfan tiba-tiba saja membagikan potret saat dirinya sedang berada di makam.

Tampak dalam potret tersebut Irfan terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Sebelah tangannya memegangi batu nisan sementara satunya lagi seolah sedang mengelus-elus rerumputan di sana.

Rupanya makam yang didatangi Irfan tersebut adalah kuburan ayahnya. Mengiringi unggahannya, presenter pemilik nama asli Irfan Hakim Firmansyah ini mengungkapkan kesedihan mengenang almarhum ayahnya yang telah wafat pada tiga tahun lalu.

Irfan seolah mengingat-ingat kenangan bagaimana dulu ayahnya sering meminta pijat kepadanya. "Ipan pijit kaki nya ya Pa.... seperti biasa...Alhamdulillaaah sekarang udah gak merasa sakit lagi tulis Irfan mengawali ulasan pada foto postingannya.


Entah mengapa Irfan juga mengungkapkan permintaan maaf pada almarhum ayahnya. " waktu itu jarang pulang... maaf waktu itu jarang ketemu... maaf sudah 'memaksa' untuk dirawat di RS... walau malah banyak cerita ketika proses perawatan nya... hmmm...," terang Irfan.

Sebelum menutup keterangannya, pria berusia 45 tahun ini lantas berharap agar kelak ia kembali dipertemukan lagi dan dapat berkumpul bersama ayahnya di Surga. " novemver, 3 tahun lalu.. Gak terasa.... Mudah2an kita bisa berkumpul lagi....Aamiin...," pungkas Irfan.

Tak ayal, postingan tersebut pun membuat warganet merasa terharu. Menilik dari kolom komentar, banyak netter hingga rekan artis lantas turut ramai mendoakan almarhum ayahnya Irfan.

Di sis lain, netizen juga menyoroti soal makam ayahnya Irfan yang tampak sederhana. "Bruntung orang tua @irfanhakim75 paham agama. Dan tidak membangun bangunan diatas kuburan. Mntappo," tulis seorang netter. "Saya juga berpendapat sama ...makamnya sederhana...ga seperti yang lain," sahut netter yang lain. "Yg bnr memang sperti itu makam. Tdk ad bangunan diatas kuburan," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts