Sule dan Nathalie Holscher Resmi Menikah, Intip 10 Potret Kemeriahannya
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November 2020. Pernikahan Sule tak banyak mengundang tamu lantaran diselenggarakan di tengah pandemi COVID-19.

WowKeren - Pernikahan artis kembali disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Ialah Sule dan Nathalie Holscher yang hubungannya belakangan sukses mencuri perhatian. Pernikahan Sule dan Nathalie telah berlangsung pada Minggu (15/11) kemarin.

Sule dengan lancar mengucapkan ijab kabul yang juga disiarkan langsung di kanal YouTube Rans Entertainment. Ia diketahui memberikan sejumlah mas kawin berupa seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram, serta uang senilai Rp200 juta dibayar tunai.

Meski hanya dihadiri keluarga, kerabat, dan beberapa rekan dekat saja, pernikahan Sule tetap berlangsung sakral nan meriah. Seperti apa? Simak rangkumannya dalam foto-foto berikut.

(wk/nere)

1. Penampilan Cantik Nathalie Holscher


Penampilan Cantik Nathalie Holscher
Instagram/leoafandi_makeup

Untuk urusan make up, Sule dan Nathalie mempercayakannya pada Leo Afandi. Nathalie tampil cantik dengan busana pengantin serba warna abu-abu.

2. Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Berkonsep Garden Party


Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Berkonsep Garden Party
Instagram/atmosfer_pictures

Nathalie memasuki lokasi pernikahan yang berkonsep garden party dengan didampingi sang oma. Baik pengantin maupun tamu tetap mengenakan face shield atau masker karena pandemi COVID-19 belum mereda.

3. Sule Lantang Mengucapkan Ijab Kabul


Sule Lantang Mengucapkan Ijab Kabul
Instagram/atmosfer_pictures

Nathalie tak dapat menyembunyikan wajah tegangnya saat Sule mengucap ijab kabul. "Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalia binti Mister Lianto Mana dengan mas kawin yang tersebut, dibayar tunai," ucap Sule.

4. Sule dan Nathalie Holscher Tersenyum Lepas


Sule dan Nathalie Holscher Tersenyum Lepas
Instagram/atmosfer_pictures

Setelah prosesi ijab kabul terlaksana dengan baik, Sule tampak girang sampai mengangkat buku nikahnya tinggi-tinggi. Senyum cerah juga diperlihatkan ibu sambung Rizky Febian yang duduk di sisi Sule.

5. Sule dan Nathalie Holscher Saling Memeluk


Sule dan Nathalie Holscher Saling Memeluk
Instagram/atmosfer_pictures

Disaksikan tamu yang hadir serta jutaan pasang mata pemirsa yang menyaksikan secara virtual, Sule dan Nathalie resmi menjadi sepasang suami istri. Hari itu juga bertepatan dengan ulang tahun Sule yang ke-43.

6. Sule dan Nathalie Holscher Pamer Buku Nikah


Sule dan Nathalie Holscher Pamer Buku Nikah
Instagram/andrianwedding

Layaknya pasangan pengantin lain, Sule dan Nathalie juga berfoto sambil menunjukkan buku nikah masing-masih. Sah!

7. Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Andre Taulany Bertindak sebagai Host


Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Andre Taulany Bertindak sebagai Host
Instagram/atmosfer_pictures

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher semakin meriah dengan kehadiran Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Andre Taulany yang bertindak sebagai pembawa acara.

8. Sekilas tentang Perjalanan Cinta Sule-Nathalie Holscher


Sekilas tentang Perjalanan Cinta Sule-Nathalie Holscher
Instagram/leoafandi_makeup

Sule mulai mengungkap hubungannya ketika menemani Nathalie mengucapkan dua kalimat syahadat. Selain selisih usia yang cukup jauh, yakni 16 tahun, status mereka sebelum menikah juga berbeda. Sule ialah duda 4 anak, sedangkan Nathalie masih melajang.

9. Anak-anak Sule Beri Restu


Anak-anak Sule Beri Restu
Instagram/ferdinan_sule

Bunda adalah sapaan anak-anak Sule pada Nathalie. Hubungan Nathali dengan anak-anak Sule sudah sangat dekat, terutama si bungsu, Ferdi. Rizky Febian dan Putri Delina pun sempat mempersembahkan lagu "Kesempurnaan Cinta" di pernikahan sang ayah.

10. Sule Tak Undang Rekan Artis?


Sule Tak Undang Rekan Artis?
Instagram/raffinagita1717

Selain Raffi, Nagita, dan Andre yang bertindak sebagai pembawa acara, Nunung serta suami juga terlihat hadir di pernikahan Sule. Aiman Ricky dan Katty Butterfly juga hadir karena memiliki manajer yang sama dengan Sule-Nathalie. Sule tak mengundang rekan artis yang lain karena pernikahannya diselenggarakan di tengah pandemi COVID-19.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait