Putri Delina Ngebucin Jeffry Reksa Meski Beda Agama, Sule Beri Izin Nikah Muda?
Instagram
Selebriti

Kisah cinta Putri Delina dan Jeffry Reksa sudah mengarah ke hal yang lebih serius. Meski beda agama, Sule sempat mengisyaratkan tak masalah jika Putri Delina bakal menikah lebih dulu dari sang kakak, Rizky Febian.

WowKeren - Putri Delina ternyata mewarisi sifat dari sang ayah, Sule. Tak disangka, anak kedua Sule dan mendiang Lina itu punya sisi romantis seperti sang ayah.

Sebelumnya, Putri menyebut kalau Sule kerap ekspresif ketika jatuh cinta. Hal ini terlihat saat awal-awal mendekati Nathalie Holscher.

"Uh ayah ini kelihatan banget kalau sudah bucin (budak cinta), sudah beneran sayang itu, kelihatan banget," kata Putri. "Iya, nggak setuju karena kayak anak kecil aja pacaran, cepat-cepat nikah aja dong."

Dan ternyata, Putri juga seorang bucin. Meski Jeffry Reksa sempat disentil beda agama, Putri tak mempermasalahkan. "Perasaannya apa ya seneng-seneng aja sih. Ya aku bucin banget, romantis seumurnya lah sewajarnya," kata Putri.

Putri juga sudah mengajak Jeffry untuk hadir di pernikahan Sule dan Nathalie. Keduanya sempat pamer aksi TikTok kocak seolah-olah menjadi pasangan yang sedang menikah.


Raffi Ahmad pun sempat mengoda Jeffry dan Putri soal kapan menyusul Sule-Nathalie. "Jangan lupa nih jam empat ada akadnya Ayah sama Bunda. Ini juga kapan nih? " kata Raffi. "Nanti, nggak tahu," kata Jeffry salah tingkah.

Nikahan Sule

Putri Delina-Jeffry Reksa Digoda Segera Nyusul Menikah

Sule juga mengisyaratkan kalau Putri bakal menikah lebih dulu ketimbang sang kakak, Rizky Febian. "Kang Sule yakinnya siapa duluan? Iky apa Putri?" tanya Raffi. "Kayaknya Putri duluan nih, ya kita sebagai orangtua harus siap," ujar Sule.

"Lu gimana nih masa kalah sama Putri, dia aja bawa pacar masa lu nggak," kata Raffi meledek. "Iya nih tadi pas duduk ditemeninnya sama taneman saya mah," canda Rizki.

Sementara itu, Jeffry juga sudah menunjukkan keseriusan pada Putri. Walau Putri pacar pertama, Jeffry mantap tak ingin mencari yang lain.

"Harapan ke depannya, semoga kita bisa sampai tua nanti, bisa sampai selamanya juga. Jef juga gak pengen buang-buang waktu lagi cari cewek yang lain. Udah cukup Mput aja yang Jef pengen, udah sih itu aja," kata seleb TikTok dari Surabaya ini. "Sesuatu yang serius kayaknya Jef udah sering ngomong, kalau Jef pengen sama Putri sampai tua nanti. Jef pengen serius sama Putri. Mungkin jalannya nggak gampang ya, masih banyak lika-likunya. Semoga Mput bisa sabar biar sampai ke tujuan itu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts