Vicky Prasetyo Mulai Berani Cium Kening Kalina Oktarani, Malah Ramai Didoakan Settingan
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah berani pamer kemesraan di muka publik. Dalam sebuah video, keduanya terlihat bak pasangan yang lagi dimabuk asmara.

WowKeren - Belakangan ini hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani terlihat semakin dekat. Vicky bahkan dikabarkan telah menyatakan perasaannya kepada mantan istri Deddy Corbuzier itu. Terbaru, mereka sukses bikin heboh dengan pamer aksi berpelukan hingga Vicky yang mencium kening Kalina.

Momen mesra keduanya ini sempat dibagikan di laman Instagram masing-masing. Dalam video tersebut, Kalina awalnya terlihat murung dan bersedih. Lalu ia membentuk satu tangannya dengan lambang hati, dan kemudian Vicky datang melakukan hal yang sama seperti Kalina. Ibunda Azka Corbuzier itu lantas tersenyum.

Tak disangka, Kalina langsung memberikan sebuah pelukan hangat kepada Vicky Prasetyo. Menanggapi perlakuan manis Kalina, Vicky pun mendaratkan sebuah kecupan di kening sang pujaan hati. Kalina sontak terlihat malu-malu dan menghadiahkan pukulan manja di tangan Vicky.

Sikap Kalina dan Vicky ini persis seperti pasangan yang sedang dimabuk asmara. Vicky pun menulis sebuah pesan manis untuk Kalina. Ia menyinggung soal hati manusia yang tak seorang pun tahu akan berlabuh pada siapa.


"Kita tidak pernah tahu kapan perasaan cinta itu akan datang. Gladiator datang membawa cinta," kata Vicky dengan sederet emoji hati berwarna merah dan kecupan.

Namun sayang, ada beberapa warganet yang tampaknya tak rela jika Kalina menjalin hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo. Mengetahui perjalanan cinta ayah tiga anak itu yang cukup rumit, membuat warganet justru mendoakan keduanya hanya settingan.

Vicky Prasetyo Mulai Berani Cium Kening Kalina Oktarani, Malah Ramai Didoakan Settingan

Instagram

"Moga hanya settingan aja mbak," tulis seorang warganet. Komentar warganet tersebut lantas diamini oleh netter lainnya.

Melihat kemesraan Vicky dan Kalina dalam video tersebut, sederet rekan selebritis pun ikut memberikan komentar. Mereka seolah tak menyangka jika Vicky dan Kalina benar menjalin hubungan.

"Uhuk," kata Melaney Ricardo. "Gladiator, liling eike emsi ica keleusss," sahut Sinyorita. "Mantaf gak sanggup gue jhon," sambung Andika Mahesa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru