Jimin BTS Nyaris Muntah Saat Perform 'Fake Love' di BBMA 2018, Kenapa?
Selebriti

BTS membuat sejarah dengan menampilkan 'Fake Love' untuk pertama kalinya di Billboard Music Awards 2018. Jimin mengaku bahwa ia nyaris muntah menjelang penampilan mereka saat itu.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) membuat sejarah dengan menampilkan lagu hits mereka "Fake Love" untuk pertama kalinya di Billboard Music Awards 2018. Baru-baru ini Jimin BTS mengaku bahwa ia nyaris muntah menjelang penampilan mereka saat itu.

Dalam episode terbaru "Immortal Songs 2: Singing the Legend", Jimin mengungkapkan bahwa ia merasa sangat gugup dengan penampilannya sehingga ia ingin muntah. "Yeah, aku benar-benar hampir muntah. Aku jadi sangat gugup!" ungkap penyanyi kelahiran 1995 itu.

Jin menjelaskan alasan kenapa saat itu mereka sangat gugup. "Acara Korea biasanya memberikan waktu latihan tapi Billboard Music Awards tidak, kami langsung tampil," komentar Jin.


J-Hope juga menjelaskan, "Dan ini tidak seperti 'Fake Love' adalah lagu yang mudah untuk dinyanyikan secara live. Jadi ya, kami semua benar-benar gugup."

Meski semuanya mengaku gugup, tapi mereka sukses menampilkan "Fake Love" dengan sempurna. Itu bahkan menjadi salah satu penampilan legendaris BTS di mana Jungkook memamerkan absnya melalui gerakan koreografi mereka.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang, sangat diantisipasi karena mereka berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

Dalam berita lain, BTS dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam konser keluarga akhir tahun Big Hit Labels bertajuk "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse. Konser yang dilangsungkan secara offline dan online pada 31 Desember ini juga diramaikan oleh TXT, G-FRIEND hingga ENHYPEN.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts